sign up SIGN UP

MAKE-UP

Pilih 4 CC Cream yang Tepat untuk Kulit Berjerawat

Intan Kumala | Kamis, 12 May 2016 10:00 WIB
Pilih 4 CC Cream yang Tepat untuk Kulit Berjerawat
caption
Selain BB cream, CC cream bisa jadi pilihan terbaik karena fungsinya yang lebih beragam seperti primer, foundation, moisturizer maupun sunscreen. Untuk kulit berjerawat biasanya CC cream memang disarankan karena kandungannya lebih ringan daripada BB cream. Sehingga formulanya tidak menutupi pori-pori di wajah. Bila kulitmu berjerawat, kamu bisa menggunakan beberapa CC cream berikut.

1. Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening


CC cream ini punya tekstur yang lembut dan ringan saat digunakan di wajah. Mengandung Hyaluronic Acid, Arbutin dan vitamin C yang bisa membuat wajah jadi cerah. Bahannya juga tidak mengandung pewangi, pewarna, alkohol maupun zat kimia berbahaya. Jadi cukup aman buat dipakai pemilik kulit sensitif ataupun berjerawat sekalipun. Hasilnya akhirnya lebih sheer namun tetap terlihat natural. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp84 ribu.
Foto: https://nihonmartbeauty.com/hada-labo/266-hada-labo-cc-cream-ultimate-whitening-elegant-beige-25g.html

2. Tony Moly Luminous Pure Aura CC Cream


Dilengkapi dengan SPF 30 PA++ yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Teksturnya sedikit kental dengan packaging berbentuk pump yang mudah digunakan. Saat pertama kali diaplikasikan di wajah tampak putih tapi selanjutnya bisa menyatu dengan warna kulit. Teksturnya juga mampu menutupi noda bekas jerawat. CC cream ini enggak hanya berfungsi sebagai makeup base tapi juga sebagai perawatan wajah.
Foto: https://www.amazon.com/TONYMOLY-Luminous-Pure-Cream-Ounce/dp/B00BCHGD6K

3. Beauty Story CC Cream Real Complexion


CC cream dari Beauty Story ini sangat multifungsi, karena bisa melindungi wajah sekaligus mengoreksi kulit. Formulanya juga mampu menutupi kulit kusam, kemerahan, noda hitam maupun bekas jerawat. Teksturnya ringan dan kandungannya bebas paraben dan phtalate. Selain itu diperkaya dengan vitamin C yang bisa mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp105 ribu.
Foto: https://perfectbeauty.me/bb-cc-cream/3334-beauty-story-magic-cc-cream-real-complexion.html

4. Olay Total Effect Pore Minimizing CC Cream


Dapat membantu melawan tujuh tanda penuaan seperti kerutan halus, tekstur wajah tidak rata, kulit kusam mamupun pori-pori wajah. Mengandung Vita Niacin Complex, Vitamin E, B5 dan B3 yang membuat kulit lebih sehat. Formulanya juga tidak mengandung minyak dan tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak membuat kulit berjerawat. Teksturnya ringan dan lembut saat diaplikasikan di wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp169 ribu.
Foto: https://www.olay.co.id/id-id/skin-care-products/olay-total-effects-7-in-one-pore-minimizing-cc-cream-with-sunscreen-spf15-light
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id