sign up SIGN UP

Pilihan Liquid Eyeshadow di Bawah Rp100 Ribu Cocok untuk Mahasiswa

kotakisti | Rabu, 09 Dec 2020 12:15 WIB
Pilihan Liquid Eyeshadow di Bawah Rp100 Ribu Cocok untuk Mahasiswa
caption

Sudah tahu jika bentuk eyeshadow juga ada yang liquid? Liquid eyeshadow sangat populer karena praktis dan cepat untuk digunakan.

Tinggal oleskan di kelopak mata dan blend dengan jari, riasan sudah tampil paripurna. Menariknya, harga produk ini terjangkau dan ramah kantong. Tak percaya? Berikut ini daftar liquid eyeshadow di bawah Rp100 ribu yang patut dicoba. 

Madame Gie Beauty Blink Fame

Liquid Eyeshadow dari Madame Gie
Liquid Eyeshadow dari Madame Gie/Sumber:instagram.com/madame.gie/

Produk eyeshadow berbentuk cair yang bisa kamu coba datang dari Madame Gie, brand milik Gisella Anastasia. Namanya Beauty Blink Fame yang menghasilkan tampilan bling-bling, Liquid eyeshadow yang memiliki kandungan glitter dengan tekstur tidak terlalu cair. Pilihan warnanya ada enam dengan harga kisaran Rp19.000.

BrunBrun Paris Liquid Eyeshadow

Liquid Eyeshadow BrunBrun Paris/Sumber: instagram.com/brunbrun_paris/
Liquid Eyeshadow BrunBrun Paris/Sumber: instagram.com/brunbrun_paris/

Liquid eyeshadow berikutnya dari Brunbrun Paris. Eyeshadow Brunbrun ini memiliki formula yang creamy dan pigmented. Makin nyaman dengan aplikator yang mudah untuk digunakan. Pilihan produk in terdiri dari lima glitter shades yang cantik. Harganya juga terjangkau, yaitu Rp39.900.

Liquid Metallic Eyeshadow dari E.L.F Cosmetics

Liquid Metallic Eyeshadows
Liquid Metallic Eyeshadows ELF Cosmetics/Sumber: instagram.com/elfcosmetics/

Brand kosmetik E.L.F Cosmetics dari California ini baru saja mengeluarkan produk baru untuk mempercantik area mata. Namanya Liquid Metalic Eyeshadow yang menghasilkan tampilan metallic pearl yang berkilau dan tahan lama.

Produk ini terdiri dari delapan warna dengan kemasan mini yang menggemaskan. Sementara harganya hanya $5 atau sekitar Rp70.000.

Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow

Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow
Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow/Sumber: instagram.com/focallure/

Focallure merupakan salah satu brand yang terkenal dengan aneka eyeshadow dengan warna cantik. Sebagian besar menggunakan glitter yang memberikan efek mata berkilau. Salah satu produk eyeshadow yang bisa dicoba, yaitu Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow dengan harga Rp89.000. Varian dari produk ini terdiri dari 14 warna. 

Mineral Botanica Twinkle Liquid Eyeshadow

Twinkle Liquid Eyeshadow/Sumber:instagram.com/mineralbotanica/
Twinkle Liquid Eyeshadow/Sumber:instagram.com/mineralbotanica/

Mineral Botanica juga punya koleksi liquid eyeshadow. Namanya Twinkle Liquid Eyeshadow yang dijual dengan harga Rp89.900. Produk diformulasikan khusus dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Kandungan lainnya yaitu glitter yang membuat mata kian menawan. Produk ini juga mudah dibaurkan dan tahan lama.

Dear Me Beauty Perfect Glitz Liquid Eyeshadow

Perfect Glitz Liquid Eyeshadow
Perfect Glitz Liquid Eyeshadow/Sumber:instagram.com/dearmebeauty/

Ingin penampilan paripurna dengan eyeshadow bling-bling? Coba produk dari Dear Me Beauty, Perfect Glitz Liquid Eyeshadow.

Produk ini terbuat dari pigmented yang memantulkan cahaya dengan butiran glitter halus. Koleksi Dear Me Beauty ini terdiri dari dua varian dan dibanderol dengan harga Rp89.000.

Nah, itulah rekomendasi liquid eyeshadow di bawah Ro100 ribu yang bisa kamu coba untuk melengkapi penampilan keren kamu. Jadi, mau coba yang mana dulu nih?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id