sign up SIGN UP

MAKE-UP

Pipi Merah Merona dan Glowing, Emina Luncurkan Cheek Lit Blush Stick

Sheila Fathin | Senin, 08 Mar 2021 20:30 WIB
Pipi Merah Merona dan Glowing, Emina Luncurkan Cheek Lit Blush Stick
caption
Jakarta -

Menggunakan makeup pasti tidak lepas dari yang namanya blush on, bukan? Penggunaan blush on menjadi kewajiban bagi para beauty enthusiast. Terasa ada yang kurang jika penggunaan makeup tanpa blush on. Blush on memiliki fungsi untuk membuat wajah tampak lebih segar dan berseri. Selain itu blush on juga bisa membuat wajah kita tidak terlihat pucat, lho.

Emina Blush On
Emina Glow in The Blush/instagram.com/eminacosmetics

Emina Cosmetic adalah brand lokal yang digemari tidak remaja, tetapi juga perempuan-perempuan dewasa. Emina sendiri memiliki produk-produk dengan kualitas bagus. Hasil look yang ditampilkan bila menggunakan produk dari Emina cenderung natural dan fresh. 

Nah, baru-baru ini Emina mengeluarkan produk baru dengan mengusung tema #GlowinTheBlush sebagai representasi produk-produk terbarunya. Penasaran dengan blush on keluar terbaru dari Emina? Yuk, simak baik-baik, ya!

Emina Cheek Lit Blush Stick - Pink & Peach

Kali ini Emina mengeluarkan blush on stick dengan tekstur yang creamy dan powdery. Bagi kamu pencinta blush on dengan tekstur yang creamy seperti ini. Tidak ada salahnya memasukkan Emina Cheek Lit Blush ke dalam keranjang belanja kamu. 

Blush on ini dapat menghasilkan look natural glowing saat setelah selesai diaplikasikan. Selain itu, produk ini juga blendable, lho, beauties. Jadi kamu tidak perlu takut kalau foundation yang kamu gunakan akan cracky. Blush on ini juga diklaim mampu digunakan lagi saat kamu touch up. Kamu juga bisa menggunakan produk ini menggunakan tangan dan di tap tap dia atas permukaan kulit atau kamu juga bisa menggunakan beauty blender untuk mengaplikasikannya.

Emina Blush On
Emina Cheek Lit Blush Stick-Pink/instagram.com/packagefromvenus

Emina Cheek Lit Blush memiliki dua varian yaitu Pink dan Peach. Untuk yang varian Pink sendiri, warna pinknya lebih strong dan hasilnya pun sangat pigmented. Untuk varian ini cocok digunakan kulit-kulit yang lebih terang.

Emina Blush On
Emina Cheek Lit Blush Stick-Pink/instagram.com/packagefromvenus

Sedangkan untuk Emina Cheek Lit Blush varian Peach, blush on ini memiliki warna pink tapi masih ada kesan dan hint orange-nya. Sehingga warna yang keluar tidak terlalu strong. Blush on ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki skin tone yang warm atau kecoklatan. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id