sign up SIGN UP

MAKE-UP

Produk Skincare Korea untuk Mengatasi Kulit Wajah yang Kering

Heldi Winar | Selasa, 14 Jun 2016 05:00 WIB
Produk Skincare Korea untuk Mengatasi Kulit Wajah yang Kering
caption
Pernah menggunakan makeup dalam keadaan kulit kering dan pecah-pecah? Tentu hasilnya tak akan memuaskan. Selain kulit kering akan terlihat semakin jelas, tentu produk makeup yang kamu gunakan akan menjadi cakey. Agar kulit keringmu terlihat lebih sempurna dengan makeup, gunakan produk skincare dari Korea berikut ini yang akan menyelamatkan kulitmu. Dengan kulit yang sehat, tentu hasil makeup akan terlihat lebih sempurna.

su:m36 Secret Programming Essence


Essence merupakan salah satu produk yang baik digunakan untuk mengunci kelembaban pada wajah terutama setelah mencuci muka. Apalagi, sabun wajah umumnya dapat membuat wajahmu terasa semakin kering. Beberapa beauty blogger juga menyebutkan produk ini bisa disejajarkan dengan SK-II Facial Treatment Essence maupun Missha First Treatment Essence. Kandungan bahannya pun mirip dan memiliki efek yang sama.
Foto: https://www.stylekorean.com/shop/sum37-secret-programming-essence-100ml/2186/

Hanyul Rice Essential Skin Softener


Dalam istilah produk kecantikan Korea, toner juga sering disebut dengan istilah "skin" karena teksturnya yang sedikit lebih kental dari toner cair. Namun produk ini tak hanya mampu mempersiapkan wajahmu untuk tahap selanjutnya, tetapi juga melembabkan kulit dengan teksturnya yang ringan dan cepat meresap.
Foto: https://krplaza.com/index.php?route=product/product&product_id=714

The Face Shop The Therapy Oil-Drop Anti Aging Serum


Gabungan serum dengan oil ini merupakan produk yang tengah hit dalam industri kecantikan Korea. Kandungan bahan-bahan aktif di dalamnya mampu melembabkan kulit secara intensif dan lebih efektif. Produk ini memiliki tekstur gel dengan tetesan minyak dan sangat cocok untuk jenis kulit kering maupun digunakan di musim dingin.
Foto: https://www.korea2u.net/product/1516993/the-face-shop-the-therapy-oil---drop-anti-aging-serum.html

Etude House Honey Cera Priming Eye Serum


Daerah mata memiliki lapisan kulit yang lebih sensitif dan lebih tipis. Seringkali para wanita lupa mengusapkan produk skincare pada bagian ini sehingga jadi lebih cepat kering. Dengan mengoleskan eye serum, daerah di sekitar mata akan menjadi lebih kencang, lembab, dan lebih cerah.
Foto: https://www.etude.com.my/sdetail/1/1216442145

Innisfree Orchid Enriched Cream


Rich cream merupakan produk yang wajib digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Umumnya rich cream mengandung formula khusus dengan berbagai manfaat, salah satunya mengencangkan kulit, menyamarkan garis halus, dan melembabkan secara intens. Kamu bisa menggunakannya di malam hari saja atau di pagi hari untuk wajah dewy yang tampak sehat.
Foto: https://www.amazon.com/Innisfree-Orchid-Enriched-Cream-50ml/dp/B00I3Y4TWK

Etude House Mineral Bottle Facial Mist Deep Moisture


Perlu diperhatikan bahwa facial mist bukan digunakan sebagai setting spray yang disemprotkan setelah makeup selesai. Facial mist digunakan sebagai pengganti pelembap maupun toner setelah selesai mandi untuk melembabkan wajah. Tak hanya itu, kandungan thermal water dan hyaluronic acid di dalamnya juga mampu menjaga kelembaban wajahmu sepanjang hari secara lebih efektif.
Foto: https://www.newtle.com/products/etude-house-mineral-bottle-facial-mist-deep-moist-90ml
Lihat kecantikan kulit Jun Ji Hyun yang menggunakan Hanyul Rice Essential Skin Softener untuk perawatan sehari-harinya.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id