sign up SIGN UP

MAKE-UP

Psst! 5 Rekomendasi Lipstik Warna Peach Ini Bikin Kamu Seksi dan Makin Cantik, Ladies! Cobain, Yuk!

Ary Nugraheni | Selasa, 26 Feb 2019 03:20 WIB
Psst!  5 Rekomendasi Lipstik Warna Peach Ini Bikin Kamu Seksi dan Makin Cantik, Ladies! Cobain, Yuk!
caption
Lipstik warna peach tak hanya membuat kamu terlihat manis, tapi juga seksi dan cantik alami. Wajar dong ya, Ladies, kalau belakangan lipstik warna peach banyak diburu. Tak terkecuali kamu, bukan? Tak hanya membuat pemakainya terlihat menarik, kalau bisa memilih warna peach yang pas, kamu yang berkulit sawo matang pun akan makin terlihat cantik. Sebab selama ini, banyak yang beranggapan kalau lipstik warna peach tak cocok dipakai si kulit sawo matang. Faktanya, warna peach cocok digunakan semua warna kulit. Nah, ini beberapa rekomendasi lipstik warna peach agar kamu terlihat makin cantik.

Pixy Cosmetics-Mild Peach


Buat kamu yang menyukai warna matte, nggak ada salahnya memilih Pixy Cosmetics-Mild Peach. Lip cream warna peach keluaran Pixy ini mempunyai teksture matte yang akan membuat kamu terlihat fresh, cantik dan menggoda. Lip cream satu ini juga tak akan membuat bibirmu kering, Ladies.


Foto: https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//98/MTA-1380985/pixy_pixy-lip-cream-12---mild-peach--4-g-_full02.jpg

Revlon Colorburst Lipstick in Peach


Buat kamu yang suka dengan tampilan feminim, pilih Revlon Colorburst Lipstick in Peach. Lipstik keluaran Revlon satu ini mempunyai warna peach yang lembut sehingga penampilan femininmu makin menarik dan seksi, Ladies. Lipstik warna peach dari Revlon ini pun tahan lama dan akan membuat bibirmu lembap seharian.


Foto: https://www.xuvious.com/wp-content/uploads/2014/04/revlon-colorburst-lipstick-in-peach-4.jpg

MAC Lipstick in Fanfare


Lipstik warna peach merek MAC ini akan memberi kesan manis dan chic pada penampilanmu. MAC Lipstick in Fanfare didominasi oleh warna pink dan peach sehingga membuat kamu makin feminim dan menggoda. Kabar baiknya, lipstik warna peach satu ini pas banget dipakai di segala suasana, termasuk ke pesta ataupun ke kantor. Kamu pun akan sukses mencuri perhatian dengan lipstik warna peach iniĀ  jika dipadukan dengan makeup yang pas.



Foto: https://www.snupps.com/api/2.10/users/220768/items/1099274/views/1114440.1024.jpg

Avon Valentine Color Bliss Lipstick in Coral Pink


Lipstik warna peach dari Avon ini khusus untuk kamu yang ingin tampil fun sekaligus menggoda. Avon Valentine Color Bliss Lipstick in Coral Pink ini bisa bertahan setidaknya tiga jam. Meski begitu, kamu hanya perlu memolesnya lagi agar tak memudar. Dan jangan khawatir, lipstik ini akan menjaga kelembapan bibirmu dengan baik.


Foto: https://i.pinimg.com/originals/42/bb/04/42bb041a39d2bb18eba0cea2bd4326aa.jpg

Lakme Absolute Lip Tint in Peach


Lakme Absolute Lip Tint in Peach akan membuat si pemakainya terlihat feminin, cute sekaligus seksi. Kamu pun tak perlu takut bibirmu terlihat berminyak saat memakai lipstik warna peach keluaran Lakme ini. Bahkan, lipstik Lakme ini terbilang mudah diaplikasikan ke bibirmu.


Foto: https://www.supreme-beauty.com/content/hair/lakme-absolute-peaches-n-cream-argan-oil-lip-color-review-9.jpg

Nah, Ladies, sudah menentukan lipstik warna peach mana yang cocok untuk kamu terlihat cantik dan menggoda?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id