sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rahasia Cantik dengan Lip Liner, Berikut Caranya!

Diaz Natasy | Kamis, 21 Jul 2016 10:00 WIB
Rahasia Cantik dengan Lip Liner, Berikut Caranya!
caption
Lip liner kini banyak digemari para kaum hawa karena hasilnya yang tahan lama dan bibir akan terlihat penuh. Lip liner tidak terlihat glossy seperti lipstick lainnya. Bagaimana cara menggunakan Lip liner supaya terlihat cantik, bagus, dan rapi? Berikut tipsnya.

Wonder Colour Lip Liner Oriflame


Lipstick tidak tahan lama memang merepotkan. Kita harus memoles berulang-ulang, apalagi dengan lipstick yang membuat bibir kita kering. Kali ini Beautynesia akan merekomendasikan Wonder Colour Lip Liner Oriflame. Terdapat 4 pilihan warna:
        
  • Perfect Pink (24035)
  •     
  • Cream Chestnut(24040)
  •     
  • Real Red (24038)
  •     
  • Dark Pulm (24039)
Oriflame juga menggunakan code untuk memudahkan konsumen mencari warna lip liner yang di inginkan.
Harga Rp49.000
 
Foto: Istimewa

Tips Menggunakan Lip Liner


Foto: Istimewa
Berikut ini tips menggunakan lip liner untuk hasil yang maksimal:
        
  1. Sebelum menggunakan lip liner gunakan dulu lip balm.
  2.     
  3. Lalu gunakan concealer pada bibir dan garis bibir sebagai dasar lipstick, supaya warna lipstick lebih terlihat. Selain itu dengan menaburkan sedikit bedak warna nude setelah menggunakan concealer dapat membuat lipstick bertahan lama. 
  4.     
  5. Gambar garis bibir dengan lip liner dengan warna yang senada/mirip lipstick yang akan dipakai, katupkan mulut saat memakai lip liner untuk mendapat hasil yang sempurna. Gunakan pensil yang tajam karena pensil yang tumpul akan menyulitkan proses pembauran. Mulailah menggambar dari bagian tengah bibir atas mengarah ke ujung/sudut bibir. Lalu ulangi untuk bibir bawah.
  6.     
  7. Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, ikuti batas luar dari garis bibir, sedangkan untuk membuat bibir lebih tipis, ikuti bagian dalam dari garis bibir.
  8.     
  9. Oleskan lipstick menggunakan lip brush (sikat khusus lipstick) agar lebih rata dan tahan lama. Jangan lupa untuk mencuci lip brush minimal 1-2 kali sebulan. Saat memakai lipstick renggangkan bibir dan mulai dari bagian tengah bibir.
  10.     
  11. Setelah selesai mengaplikasikan lipstick, letakan sehelai tisu di antara kedua bibir untuk menghilangkan kelebihan lipstick atau bisa juga dengan mengatupkan bibir. Tetapi ada juga yang berpendapat, kedua hal ini akan menyebabkan pigmen warna lipstick menjadi rusak sehingga warna lipstick yang dihasilkan menjadi kurang indah. Silahkan pilih cara yang kamu rasa hasilnya paling bagus.

 
Selamat mencoba!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id