sign up SIGN UP

MAKE-UP

Referensi Make Up Halal Sesuai Isi Kantong

disca andriani | Selasa, 21 Jun 2016 05:00 WIB
Referensi Make Up Halal Sesuai Isi Kantong
caption
Bagi kita para wanita, makeup adalah sesuatu yang wajib digunakan. Selain ingin selalu tampil cantik, memakai kosmetik dan perawatan tubuh juga dipercaya membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri. Dalam memilih kosmetik dan produk perawatan kulit, harga sering menjadi pertimbangan pertama. Namun tidak sedikit produk yang terbilang murah namun mengandung zat yang berbahaya dan tidak halal. Di sini kamu akan menemukan referensi kosmetik halal namun sesuai dengan isi kantongmu.

Wardah Cosmetics


Produk Wardah dikenal masyarakat sebagai kosmetik halal yang sesuai dengan syariah Islam, inovatif, dan murah. Bisa kita lihat pada bahan-bahan yang digunakan dalam produk tersebut. Kosmetik Wardah bersifat non-comedogenic yang tidak menyumbat pori-pori sehingga mencegah komedo dan jerawat. Selain itu produk Wardah juga menawarkan oil control, UV protection, dan juga non-photosensitisasi. Sesuai dengan konsepnya, "Pure and Safe." Kosmetik Wardah terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan terbukti aman serta halal. Contoh produknya seperti Compact Powder dengan harga Rp27.500. Kamu juga bisa mendapatkan produk-produk Wardah lainnya mulai harga Rp10.000 hingga Rp100.000.
Foto: Istimewa

La Tulipe


Merupakan salah satu kosmetik yang cukup dicari akhir-akhir ini. Bahannya aman, terasa ringan saat digunakan pada wajah, dan harganya pun terjangkau. Salah satu contoh produknya adalah Eye Shadow Base dengan harga Rp31.000. Karena sudah terdaftar BPOM, kamu wajib mencoba produk makeup dari La Tulipe yang sudah terbukti aman, halal, dan murah. Harga rata-rata produk makeup La Tulipe juga berkisar di bawah Rp100.000.
Foto: https://tulipbeauty.weebly.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id