sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi 5 Bedak Tabur Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Berjerawat & Berminyak

Dini Nurhayati | Senin, 29 Jul 2019 09:30 WIB
Rekomendasi 5 Bedak Tabur Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Berjerawat & Berminyak
caption
Ketika kamu memiliki wajah acne porne yang sangat mudah berjerawat dan timbul komedo penting untuk memiliki produk kosmetik yang bersifat non-comedogenic atau produk yang tidak membuat pori-pori wajah tersumbat. Berikut deretan bedak tabur yang diklaim bebas dari bahan non-comedogenic.

Erha 21 Acne Care Lab Face Powder


Foto: https://www.fimela.com/beauty-health/read/3517427/wajah-berjerawat-waspadai-8-bahan-kosmetik-penyumbat-pori

Bedak tabur dari Erha21 ini merupakan salah satu bedak tabur untuk kulit berminyak. Diformulasikan agar ringan saat digunakan, non-comedogenic dan non-acnegenic untuk kulit berjerawat dan sangat berminyak Bagi Ladies yang sedang berjerawat dan ingin kulit tampak bebas kilap serta mengurangi minyak diwajah Erha 21 Acne Care Lab Face Powder adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk harga, bedak ini bisa Ladies dapatkan dengan harga Rp89 ribu


Rivera Luminous Micro Powder


Foto: https://www.instagram.com/p/BrzulQzngaK/

Bedak tabur yang bagus dari brand lokal Rivera cosmetic yaitu Luminous Micro Powder ini pantas untuk kamu coba. Bedak tabur yang memiliki keunggulan yaitu non-comedogenic, di formulasikan khusus agar saat pemakaian tidak menggumpal, mudah diaplikasikan dan dapat mengurangi minyak berlebih di wajah.

Bedak tabur ini juga sangat ringan, membuat makeup menjadi lebih tahan lama dan telah tersedia dalam tiga shade yaitu Fair, Classic Beige dan Deep Honey. Sedangkan untuk harga, bedak tabur ini dibandrol dengan harga Rp126 ribu.


bareMinerals ORIGINAL LOOSE POWDER FOUNDATION SPF 15


Foto: https://www.instagram.com/p/BvzYQoWHE8O/


Mencari bedak tabur sekaligus yang mengandung foundation? bareMinerals Original Loose Powder Foundation SPF 15 merupakan salah satu bedak tabur yang dibuat dengan bahan-bahan full mineral dan tidak menggunakan sunscreen kimia, vegan serta lolos uji non comedogenic, Non-acnegenic dan Hypoallergenic.

Selain itu bedak tabur ini hanya dibuat dengan 5 macam bahan. Semua bahannya adalah mineral dan telah memenangkan banyak penghargaan serta bahan tabir suryanya telah direkomendasikan The Skin Cancer Foundation.

Keunggulan lainnya adalah shade warnanya yang tersedia dalam 30 shade warna. Jadi Ladies bisa banyak pilihan untuk menentukan mana shade bedak tabur yang cocok. Secara harga untuk 1 wadah isi 8 gr dibanderol dengan harga $31


 


Zoya Cosmetics Acne Solution Loose Powder


Foto: https://www.instagram.com/p/BuudgoPBUCl/

Bedak tabur dari brand lokal Zoya yang satu ini dikhususkan bagi kamu yang mempunya masalah dengan wajah berjerawat. Mengandung bahan aktif Tea Tree Oil dan Salicylic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menyerap minyak wajah yang berlebih.

Selain itu, formula micro-coated membuat bedak tabur ini tidak menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo. Bedak tabur yang memiliki isi 0.074 g dengan kemasan biru cantik ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho Ladies, yaitu Rp45 ribu


Nars Light Reflecting Loose Setting Powder


Foto: https://www.instagram.com/p/BCAD_GIPbQC/

Jika Ladies memiliki budget yang lebih, tidak ada salahnya untuk mencoba Nars Light Reflecting Loose Setting Powder. Bedak tabur tranlucent yang memiliki hasil akhir soft-matte finish ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Selain itu, Nars Light Reflecting Loose Setting Powder juga mengandung gliserin dan antioksidan vit E sehingga membuat kulit kamu tidak menjadi kering dan tetap nyaman sepanjang hari. Keunggulan lain yang membuat bedak tabur dari Nars patut dilirik adalah komposisi bahan yang digunakan tidak ada yang menyumbat pori dan menyebabkan komedo lho. Jika ingin mencoba bedak tabur ini, Ladies harus mengeluarkan uang sekitar $37 atau sekitar Rp500 ribuan.

Jadi, produk mana yang tertarik kamu coba, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id