sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Eyeshadow High End Khusus untuk Kamu dengan Budget Terbatas!

Rumaysha Milhania | Kamis, 24 May 2018 04:00 WIB
Rekomendasi Eyeshadow High End Khusus untuk Kamu dengan Budget Terbatas!
caption
Bagi kamu para makeup junkie, eyeshadow palette dengan variasi warna-warni gradasi cantik memang sangat menggiurkan. Beragam produk dengan hasil pigmentasi warna yang bagus, tekstur produk lembut, dan juga formula yang mudah di-blend atau yang populer disbeut sebagai produk makeup high end. Namun, produk-produk dari brand ternama seperti Urban Decay, Lorac, dan Huda Beauty yang memang terkenal dengan hasil high end-nya dijual dengan harga yang sangat tinggi. Tapi jangan khawatir, jika kamu ingin berkreasi dengan riasan wajah berkualitas tanpa harus mengeluarkan budget tinggi, kamu wajib mencoba produk dari brand kosmetik dalam bentuk dupes ala eyeshadow palette high-end. Yuk, simak brand apa saja!


Makeup Revolution Iconic Pro 1 Palette

Brand makeup pertama yang menawarkan produk eyeshadow palette high end dengan harga terjangkau adalah Makeup Revolution. Produk yang ditawarkan sering disebut-sebut sebagai dupe dari beragam eyeshadow palette high-end dari brand-brand ternama. Salah satu produk yang paling banyak digemari adalah Iconic Pro 1. Eyeshadow palette yang satu ini memiliki pigmentasi yang sangat bagus. Kamu juga akan mendapatkan hasil riasan mata yang tahan lama meskipun tanpa bantuan eye-base. Produk ini hanya dijual dengan harga Rp 162,000 lengkap dengan brush-nya.
 


Foto: https://www.superdrug.com/


 



Makeup Revolution I Heart Chocolate

Masih dari brand yang sanam Makeup Revolution tampil dengan produk I Heart Chocolate yang sering disebut-sebut sebagai dupe dari eyeshadow palette Chocolate Bar Too Faced. Kemasan dan pilihan warna yang ada dalam eyeshadow palette ini sangatlah mirip, yaitu 16 shade warna eyeshadow bernuansa earth tone. Hasilnya pun sangat pigmented dan juga blendable. Produk ini dijual dengan harga Rp 108,000 saja.
 


Foto: https://essliv.ph/


 



Beauty Creations Bare Naked Palette

Brand yang juga banyak disebut-sebut recommended sebagai eyeshadow palette high end dengan harga murah adalah Bare Naked Palette dari Beauty Creations. Produk ini terkenal sangat bagus, bahkan disebut sebagai dupe dari eyeshadow palette Boudoir Eyes milik Too Faced. Keduanya menghadirkan 9 warna eyeshadow, dengan kemasan dan shader yang sama. Produk ini dijual hanya dengan harga Rp 97,000 saja, lho.
 


Foto: https://beautyjoint.com/


 



Focallure 18 Color Eyeshadow Palette – Bright Lux

Ingin memiliki Huda Beauty Rose Gold palette dengan 18 pilihan shade warna yang menjadi tren di akhir 2017 kemarin? Namun, jika budget yang kamu miliki terbatas, kamu dapat mencoba produk 18 Color Eyeshadow Palette – Bright Lux dari Focallure. Produk-produk Focallure ternyata sangat mengejutkan para beauty enthusiasts. Bayangkan saja, produk yang memiliki harga terjangkau ini mempunyai kualitas yang setara dengan produk high end dari Huda Beauty. Produk ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 480,000 untuk 18 shade warna eyeshadow-nya!
 


Foto: https://shopfocallure.com/


 



Bad Habit Beauty – Retro Love

Terakhir, produk eyeshadow palette dari brand Bad Habit Beauty ternyata bisa dikatakan sebagai dupe dari Subculture Palette-nya Anastasia Beverly Hills. Warna shade yang ditawarkan sangat mirip dengan susunan penempatan shade yang sedikit berbeda. Palet eyeshadow ini menawarkan 14 warna dengan pilihan jenis 11 velvety mattes, 2 duo-chromes, serta 1 metallic bronze. Kamu dapat memperolehnya hanya dengan harga Rp 135,000 saja, lho!
 


Foto: https://thebeautyswatcher.com/


Nah, itulah beberpa produk eyeshadow palette dengan kualitas high end yang memiliki harga terjangkau. Dengan kamu memiliki produk-produk berkualitas ini, kamu akan lebih mudah mempelajari cara memakai eyeshadow yang benar dengan hasil yang bagus. Semoga bermanfaat, Beautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id