sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Kondisioner di Bawah Rp200 Ribu (Bagian 2)

Rimpangteki | Jumat, 29 Apr 2016 10:00 WIB
Rekomendasi Kondisioner di Bawah Rp200 Ribu (Bagian 2)
caption
Merawat rambut adalah kebutuhan bagi wanita. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan rambut dan tentu saja berdasarkan harga. Ada banyak pilihan jenis kondisioner dengan harga bersaing. Namun, tak perlu bingung memilih kondisioner yang tepat dengan kebutuhan rambutmu. Berikut ini rekomendasi kondisoner dengan harga di bawah Rp200 yang bisa kamu jadikan pilihan.

Palmer's Instant Conditioner Tube 250ml - Rp105.000


Untuk yang mempunyai rambut bercabang, patah-patah, rusak dan rontoh dapat menggunakan hair conditioner Palmer's Instant Conditioner Tube. Dengan komposisi Extra virgin olive oil, vitamin E, keratin protein & natural herbal extracts mampu bekerja menghaluskan tekstur rambut sehingga rambut mudah diatur, rambut menjadi lembut, halus, dan juga melembabkan dan menutrisinya sehingga akar rambut kuat dan terhindar dari kerusakan.
Foto: Istimewa

MooGoo Cream Conditioner 500ml - Rp195.000


Susu ternyata dapat digunakan sebagai kondisioner. MooGoo Cream Conditioner dengan bahan alami seperti protein susu, lidah buaya, allantoin dan piroctone olamine, mampu menyehatkan dan melembutkan rambut, tidak mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate).
Foto: Istimewa

Sebamed Hair Repair Conditioner 200ml - Rp130.000


Kondisioner ini mengandung ekstrak tumbuhan, panthenol dan minyak alpukat dapat mencegah kekeringan dan kerusakan pada rambut. Selain itu, kondisioner dengan pH 5.5 ini menutrisi kepala sehingga rambut menjadi lembut, berkilau serta sehat.
Foto: Istimewa

Cynos Argan Oil Conditioner - Rp80.000


Dengan kandungan argan oil, omega 3, Omega 9, dan vitamin E dapat memperbaiki rambut rontok, kering, dan rusak. Produk ini berfungsi memanjangkan rambut, memperlebat rambut, membuat rambut berkilau, menghaluskan rambut, dan mengatasi rambut pecah dan bercabang.
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id