sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Lipstik Matte di Bawah Rp 100 Ribu

Ratri | Selasa, 10 May 2016 05:00 WIB
Rekomendasi Lipstik Matte di Bawah Rp 100 Ribu
caption
Tahukah kamu bahwa lipstik masih menjadi hal terpenting dalam penyempurna riasan. Karena itu, banyak sekali produsen alat makeup yang berlomba-lomba memproduksi berbagai macam jenis lipstick dan warna untuk menarik perhatian konsumen yang tentu saja adalah wanita.
Sebagai konsumen, kamu harus jeli dalam memilih alat makeup, salah satunya adalah lipstick. Lipstik dengan warna menarik memang banyak, namun kira-kira lipstick apa saja yang banyak menjadi favorit dan harganya terjangkau? Yuk, ikuti daftarnya.

Maybelline Color Sensational Lipstick


Maybelline Color Sensational Lipstick adalah lipstick yang memiliki hasil pulasan yang lembut. Kamu bisa memilih 24 warna kesukaan yang mengandung honey nectar yang dapat membuat bibir kamu lembab dan sehat. Namun, untuk lipstick yang satu ini kamu harus touch up beberapa kali, terlebih setelah makan. Karena warnanya mudah pudar. Harganya terjangkau kok, hanya Rp85.000.
Foto: https://www.pusatkosmetik.com/maybelline/color-sensational-lipstick-maybelline1032.html

Beauty Story Lipstick Sweet & Chic


Sama seperti Wet N Wild Megalasti Lip color, Beauty Story Sweet and Chic Lipstick juga merupakan creamy lipstick dengan warna yang berani. Lipstik yang diperkaya dengan kandungan pelembab berbahan dasar air ini tahan lama hingga 24 jam, jadi bibir kamu akan terawat dan terlindungi. Harganya hanya sekitar Rp55.000. Lipstik ini bisa kamu dapatkan di toko-toko online, lho.
Foto: https://www.hellosasyachi.com/2015/11/beauty-story-sweet-chic-lipstick-review.html

Wet N Wild Megalast Lip Color


Wet N Wild Megalast Lip color menjadi favorit banyak orang. Karena selain harganya terjangkau, kualitasnya juga tidak diragukan, lho. Lipstik matte yang creamy ini bisa membuat bibir kamu tidak kering, bahkan bisa membantu melembutkan bibir. Harganya hanya sekitar Rp55.000. Tidak hanya terjangkau, lipstick ini juga hemat, karena cukup sekali pulasan saja warnanya sudah cukup untuk menutupi warna asli bibir.
Foto: https://www.rinicesillia.com/2015/04/wet-n-wild-megalast-lipstick-reveiw.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id