sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Maskara Bening Versi Harpers Bazaar

Riri Fitriana | Kamis, 22 Apr 2021 08:00 WIB
Rekomendasi Maskara Bening Versi Harpers Bazaar
caption
Jakarta -

Maskara menjadi item wajib dalam make up look kita. Maskara akan membantu memberi 'kehidupan' pada bulu mata kita. Produk makeup satu ini pun akhirnya diproduksi dalam berbagai warna dan varian, salah satunya varian bening atau clear mascara. Menurut makeup artist selebriti Hollywood, Min Min Ma, maskara bening bisa menjadi alternatif untuk mereka yang ingin menggunakan no makeup makeup look dan memberikan kesan lebih lembut dibanding maskara hitam atau coklat.

Tidak hanya untuk penggunaan bulu mata, maskara bening juga bisa digunakan untuk alis mata loh, Ladies. Tertarik untuk mencoba? Nah, berikut rekomendasi maskara bening versi majalah Harpers Bazaar yang bisa kalian coba!

Maybelline Great Lash Clear Mascara

Potret produk maskara Maybelline
Maybelline Great Lash Clear Mascara/harpersbazaar.com

Brand drugstore satu ini menjadi salah satu merek kosmetik yang paling terkenal dengan produk maskaranya. Semua varian maskara yang mereka produksi memiliki penggemarnya masing-masing, tidak terkecuali maskara varian bening. Maskara Maybelline satu ini pasti akan menjadi bagian dari item makeup favorit kalian, Ladies!

jane iredale PureBrow Brow Gel in Clear

Potret produk maskara jane iredale
jane iredale PureBrow Brow Gel in Clear/harpersbazaar.com

Produk satu ini sebenarnya merupakan produk gel yang dikhususkan untuk penggunaan di alis. Namun, menurut makeup artist para selebriti Hollywood, Min Min Ma, produk ini juga bisa digunakan untuk bulu mata. Min Min Ma membagikan tips khusus yaitu untuk menjaga kejernihan dan kebersihan produk gel ini, kita harus selalu membersihkan sikat maskara tepat setelah menggunakannya dengan cara menyekanya menggunakan tisu.

e.l.f. Cosmetics Clear Brow & Lash Mascara

Potret produk maskara e.l.f. Cosmetics
e.l.f. Cosmetics Clear Brow & Lash Mascara/harpersbazaar.com

Satu lagi produk drugstore yang cukup menjanjikan, nih! Maskara yang memiliki dua bagian ini bisa jadi primadona untuk no makeup makeup kalian, Ladies. Di salah satu sisi e.l.f. Cosmetics Clear Brow & Lash Mascara ini terdapat maskara bening yang digunakan untuk bulu mata, dan di sisi lainnya terdapat produk gel bening untuk digunakan pada alis.

Ere Perez Aloe Gel Lash & Brow Mascara

Potret produk maskara Era Perez
Era Perez Aloe Gel Lash & Brow Mascara/harpersbazaar.com

Nah, ada lagi produk 2-in-1 lainnya, Ladies. Ere Perez Aloe Gel Lash & Brow Mascara ini terbuat dari gel lidah buaya, loh. Tidak hanya membantu bulu mata dan alis kita stay di tempat, produk ini juga mampu memperkuat bulu mata dan alis, loh. Serbaguna, bukan?

COVERGIRL Professional Natural Lash Mascara

Potret produk maskara COVERGIRL
COVERGIRL Professional Natural Lash Mascara/harpersbazaar.com

Satu lagi produk drugstore yang menjanjikan untuk dicoba. Produk yang memiliki formula conditioning ini pasti bisa membuat kita menambahkannya dalam list item makeup favorit kita nih, Ladies. Dengan model sikat maskara yang melengkung, produk ini mampu membuat tampilan bulu mata kita terlihat seperti hasil dari makeup artist profesional, loh. Maskara ini membuat tampilan bulu mata kita kian cantik dengan memberi kesan bulu mata terpisah natural.

Dr. Hauschka Brow and Lash Gel, Translucent

Potret produk maskara Dr. Hauschka
Dr. Hauschka Brow and Lash Gel Translucent/harpersbazaar.com

Produk serbaguna lainnya. Dr. Hauschka Brow and Lash Gel varian Translucent ini dibuat dari bahan-bahan kaya manfaat yaitu lidah buaya, gliserin dan silk powder. Bahan-bahan dari produk ini memiliki manfaat menghidrasi, sehingga hampir sama seperti kita menggunakan masker untuk bulu mata dan alis kita.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id