sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Warna Lipstik Natural untuk Kulit Kuning Langsat

Rumaysha Milhania | Senin, 13 Jul 2020 20:00 WIB
Rekomendasi Warna Lipstik Natural untuk Kulit Kuning Langsat
caption
Jakarta -

Kuning langsat adalah warna khas dari kulit dengan tone cerah orang Indonesia. Warna kulit ini biasanya memiliki tone yang cerah dengan pigmen kuning yang cukup jelas. Berbeda dengan warna kulit putih, kulit kuning langsat lebih terlihat segar karena tidak memberikan kesan yang pucat pada tampilannya. 

 

image
lipstik natural/freepik.com

 


Warna kulit kuning langsat ini merupakan salah satu warna kulit yang banyak disukai karena tidak terkesan gelap dan tidak juga memberikan tampilan yang pucat. Biasanya, tampilan kulit kuning langsat ini akan lebih mudah untuk mendapatkan padu padan outfit dengan berbagai warna. Orang dengan kulit berwarna kuning langsat juga cenderung cocok untuk menggunakan tampilan dengan nuansa cerah. Cara ini akan membuat tampilanmu menjadi semakin menyegarkan dan manis.

 

image
lipstik nude/freepik.com

 

Nah, tidak hanya pakaian, warna lipstik untuk wanita dengan kulit berwarna kuning langsat juga cenderung mudah dicari. Pasalnya, warna kulit ini sangat fleksibel dengan tone yang segar dan cerah. Namun, jika kamu ingin mendapatkan hasil tampilan wajah yang natural, tentu kamu harus memperhatikan betul pilihan warna lipstik yang ingin digunakan. Beberapa warna lipstik yang lebih muda dapat membuat tampilan wajahmu malah semakin terkesan pucat. Di sisi lain, warna yang lebih tegas dan terang akan membuat tampilanmu tampak mencolok. 

 

Jadi, warna lipstik apa yang cocok untuk tampilan natural pada wanita dengan warna kulit kuning langsat? 

 

image
warna lipstik/freepik.com

 

Wanita dengan warna kulit kuning langsat lebih direkomendasikan untuk memilih warna lipstik cerah yang lembut. Pilihan warna orange, peach dan pink bisa menjadi alternatif yang tepat dengan penyesuaian dengan undertone kulitmu. Warna lipstik dark berry  dan maroon mungkin akan sangat sempurna di kulitmu, tetapi hasilnya tidak akan natural seperti yang kamu inginkan. Selain itu, hindari memilih warna lipstik nude karena akan membuat riasanmu menjadi terlihat kusam dan pucat pada kulit kuning langsat. 

 

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memilih lipstik natural pada kulit kuning langsat. Dijamin tampilanmu akan terlihat segar dan manis tanpa terkesan mencolok. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id