sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review: Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow (Tisse Paris & Tisse Fantaisie)

Heldi Winar | Sabtu, 30 Apr 2016 01:00 WIB
Review: Chanel Les 4 Ombres Multi-Effect Quadra Eyeshadow (Tisse Paris & Tisse Fantaisie)
caption
Berbicara mengenai eyeshadow dari merek high end, quad eyeshadow dari Chanel ini tentu tak terlewatkan. Setelah diperbarui dengan formula barunya dan diluncurkan pada musim semi 2015, banyak beauty blogger berlomba-lomba mengulas review tentang produk unggulan Chanel ini. Apakah review-nya positif atau negatif? Yuk, kita simak review lengkapnya sekaligus menyimak video review dari beauty blogger Mallory dari channel YouTube mallory1712.

Chanel Les 4 Ombres Multi Effect Quadra Eyeshadow


Salah satu hal yang menarik perhatian dari eyeshadow palette yang berisi 4 warna ini adalah banyaknya varian warna yang tersedia. Beberapa varian yang diluncurkan untuk musim semi memiliki warna-warna bernuansa ceria yang cocok untuk digunakan sehari-hari.
Foto: https://www.nadinejoliecourtney.com/2014/07/chanel-les-4-ombres-multi-effect-eyeshadow-palettes-2014/
Tentu saja, masing-masing warna memiliki kelebihan sendiri. Apalagi, setiap setnya telah dilengkapi dengan warna-warna yang sheer dan bisa digunakan sebagai base makeup. Kemudian juga warna yang bold sebagai aksen dari makeup, dan warna terang yang bisa dimanfaatkan sebagai highlight.
Foto: https://www.sandrascloset.com/tag/stylo-yeux-waterproof/
Beberapa warna di antaranya bahkan menjadi limited edition dan hanya dijual di negara tertentu. Smokey eyes, natural, party look, spring look, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai style makeup dengan warna-warna yang tersedia! Kali ini kita akan membahas review 2 varian warna keluaran terbaru untuk musim semi, Tisse Paris dan Tisse Fantaisie.
Foto: https://www.thebeautylookbook.com/search/label/Quads

Tisse Paris


Tisse Paris memiliki warna-warna cool tone seperti soft pink, rose, navy grey, dan white shimmer. Kombinasi keempat warna ini dapat dibilang cukup seimbang karena memiliki 2 warna yang lembut dan cerah sekaligus 2 warna yang lebih gelap dan lebih bold. Warna-warna yang feminin ini juga cukup pigmented dan bisa digunakan untuk makeup tampilan natural.
Foto: https://www.thebeautylookbook.com/2014/12/chanel-collection-reverie-parisienne_19.html
Foto: https://www.thebeautylookbook.com/2014/12/chanel-collection-reverie-parisienne_19.html
Kedua warna pink yang terdapat pada quad eyeshadow ini juga cocok untuk menambah sedikit rona merah pada wajahmu, terutama jika kamu memiliki warna kulit yang cenderung pucat. Apalagi, warna-warna pink cocok digunakan untuk nuansa yang romantis dan sweet seperti kencan dan pernikahan.

Tisse Fantasisie


Untuk Tisse Fantasisie, varian warna yang ditawarkan lebih unik dengan warna silver, green shimmer, soft peach, dan bronze metalic. Mungkin beberapa orang enggan menggunakan warna-warna di atas untuk makeup sehari-hari, tapi justru warna-warna inilah yang menjadi favorit para beauty blogger. Karena setelah diusapkan, campuran warna gold dan silver yang menyatu dengan warna-warna di atas menciptakan warna yang indah dan mudah diratakan.
Foto: https://www.thebeautylookbook.com/2014/12/chanel-collection-reverie-parisienne_19.html
Foto: https://www.thebeautylookbook.com/2014/12/chanel-collection-reverie-parisienne_19.html
Walaupun sekilas terlihat shimmery, hasilnya tidak terlihat terlalu mencolok dan akan tampak natural pada kulitmu. Coba perhatikan, warna-warnanya sekilas mirip dengan warna-warna bunga musim semi, kan?

Apa Kata Mereka


Beauty blogger Mallory juga mengulas review seputar kedua produk di atas dan membandingkan keduanya. Mallory sendiri menyukai warna-warna warm tone seperti coral saat menggunakan makeup dan secara pribadi penggemar warna hijau. Alasan inilah yang membuatnya jatuh hati dengan warna-warna yang dimiliki Tisse Fantaisie.
My favorite is this Fantaisie one. Paris is absolutely beautiful as well. I highly recommend swatching both of them. If you only wanna get one, I would suggest this one (Fantaisie), it's just, it seems a little more original and unique.https://www.youtube.com/watch?v=tl2EWQOd9DE

[Gambas:Youtube]

Selain itu, walaupun Tisse Fantaisie memiliki warna hijau keabu-abuan yang terlihat sulit dikombinasikan dengan warna lain, Mallory berpendapat bahwa warna tersebut justru ternyata mudah membaur dengan warna lain dan tampak lebih bagus dari perkiraannya.
I'm shocked that the amount of shimmer and all for eyeshadows work together alone. Like you don't need to add matte eyeshadow or matte blending shade. Really really beautiful.https://www.youtube.com/watch?v=tl2EWQOd9DE
Mallory juga membuat tutorial video makeup smokey eyes dengan sentuhan warna musim semi dari Tisse Paris, lho. Cek tutorialnya di sini, ya!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id