sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review Eyeliner dari Para Beauty Blogger

Intan Kumala | Sabtu, 19 Dec 2015 01:00 WIB
Review Eyeliner dari Para Beauty Blogger
caption
Eyeliner membuat mata tampak lebih tajam. Pilihannya juga beragam mulai dari eyeliner cair sampai eyeliner pensil. Bagi pemula tentu tidak mudah mengaplikasikan garis mata dengan eyeliner. Berikut hasil review beberapa produk eyeliner dari beauty blogger yang bisa kamu pertimbangkan:

Andra Alodita


Memiliki kelopak mata yang cenderung berminyak membuat beauty blogger ini memilih eyeliner liquid dan waterproof. Eyeliner jenis ini akan membuat tampilan mata lebih tahan lama. Produk eyeliner pilihannya jatuh pada Maybelline Hyperglossy dan Marc Jacobs Magic. Eyeliner Maybelline tahan lama saat digunakan dan efeknya hyper glossy. Marc Jacob Magic memiliki warna hitam pekat, waterproof dan tahan lama.
Foto: https://www.alodita.com/2014/11/the-perfect-eyeliner.html

Hanna Anindhita


Hanna Anindhita menggunakan Maybelline Eye Studio Gel Liner hitam untuk mempercantik garis matanya. Produk ini dilengkapi dengan kuas, lebih praktis dan ekonomis. Warna hitamnya sangat pekat dan mudah kering setelah diaplikasikan pada mata. Gel liner ini cukup tahan lama, waterproof dan smudeproof.
Foto: https://www.beautyandveil.com/search?q=maybelline+eye+studio+gel+liner

Sasyachi


Gel Eyeliner 3 CE atau 3 Concept Eyes jadi pilihan beauty blogger Sasyachi. Produk ini mirip dengan produk Maybelline Eye Studio yang dilengkapi dengan kuas. Gel eyeliner-nya bisa mempertegas mata yang berkesan dramatis namun tidak terkesan berlebahan. Brush nya mudah diaplikasikan membuat winged-eyeliner. Waterproof dan tahan lama saat digunakan.
Foto: https://www.hellosasyachi.com/2013/07/3ce-gel-eyeliner-all-black-review.html

Jessica Alicia


Salah satu eyeliner yang digunakan Jessica adalah Mei Linda Perfect Storm Eyeliner. Liquid eyeliner ini berbentuk pen dengan aplikator tipis yang mudah digunakan. Menampilkan warna hitam pekat dan mudah kering setelah diaplikasikan pada garis mata. Bagian ujungnya yang kecil dan lancip mudah digoreskan dengan rapi tanpa harus berulang kali membentuk garis mata. Cocok untuk semua jenis makeup.
Foto: https://www.jessicaalicia.com/2014/08/review-etude-house-oh-meye-line-1-black.html

Hani Hikaru


Dalam blognya Hani memilih Revlon Color Stay Skinny Liquid Eyeliner. Memiliki ujung runcing dan mudah digunakan untuk membuat garis mata baik garis tebal ataupun tipis. Produk ini memiliki banyak varian warna selain hitam.
Foto: https://www.nonahikaru.com/2015/07/revlon-colorful-affair-challenge.html#more
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id