sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review Fenty Beauty Gloss Bomb, Lip Gloss dengan Warna Universal untuk Semua Skin Tone

Maria Juwita | Rabu, 21 Nov 2018 06:00 WIB
Review Fenty Beauty Gloss Bomb, Lip Gloss dengan Warna Universal untuk Semua Skin Tone
caption
Kelebihan utama dari lip gloss dari brand makeup milik Rihanna, Fenty Beauty, ini yaitu satu pilihan warna yang cocok untuk semua skin tone. Tidak perlu lagi bingung memilih warna yang pas di bibir, lip gloss ini bisa menjadi andalan untuk melengkapi makeup natural hingga melapisi lipstik yang sudah kamu pakai!

Produk lip gloss satu ini termasuk salah satu makeup yang meramaikan peluncuran perdana Fenty Beauty pada akhir tahun lalu. Menjadi lip gloss pertama Fenty Beauty, Gloss Bomb Universal Lip Luminizer ini sempat mendapatkan sorotan khusus. Pasalnya, produk ini hadir di tengah tren lipstik matte yang pada saat itu masih sangat diminati. 

Satu Warna untuk Semua Skin Tone


Gloss Bomb dalam kemasan plastik simpel berbentuk segi lima, dengan bagian botol yang tembus pandang dan tutup metalik berwarna silver. Melalui botol yang bening, terlihat warna lip gloss yang diklaim universal dan cocok untuk semua warna kulit yaitu rose gold nude dengan shimmer mengkilap. Kemasannya memuat isi lebih banyak dibandingkan lip gloss lain dengan berat bersih yang mencapai 9 ml. Aplikatornya berukuran XXL dan juga terlihat lebih besar.


Foto: https://cosmeperks.com/

Aroma Manis dan Melembapkan



Tidak perlu kaget, lip gloss seharga US$18 ini memiliki tekstur yang sedikit lengket seperti lip gloss pada umumnya, namun masih terasa nyaman saat digunakan di bibir. Formulanya memiliki aroma manis seperti vanila dan ternyata mengandung shea butter, yang terkenal untuk mengatasi kulit kering.


Foto: https://www.stephaniejayneblog.com/

Review


Gloss Bomb memiliki warna rose gold yang natural dan cocok untuk dipakai pada semua warna kulit. Warnanya terlihat manis dengan efek shimmer yang pas, tidak terlalu mencolok namun juga tidak terlalu kasat mata. Produk ini juga bisa dipakai sendiri sebagai lip gloss ataupun untuk melapisi lipstik yang sudah dipakai sebagai, alias sebagai top coat. Dengan cara apapun, warna rose gold-nya bisa membuat bibir terlihat lebih fresh dan sedikit bervolume.

Denga tekstur melembapkan dan tidak kering seperti lipstik matte, otomatis lip gloss ini tidak transfer-proof alias masih bisa transfer dan berpindah saat makan ataupun minum. Namun tidak hilang sepenuhnya, Gloss Bomb ini masih menyisakan stain mengkilap pada bibir yang melembapkan.


Foto: https://christinesmakeupedit.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id