sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review: Haloblush Coloring Stick, Produk Perona Pipi Terbaru dari Rollover Reaction

Rini Apriliani | Senin, 24 Jun 2019 07:15 WIB
Review: Haloblush Coloring Stick, Produk Perona Pipi Terbaru dari Rollover Reaction
caption
Rollover Reaction kembali merilis produk makeup terbaru. Setelah cushion compact, brand lokal ini menghadirkan blush on stick dengan tiga warna cantik yang cocok untuk kulit Asia. Adalah Haloblush Coloring Stick dengan harga terjangkau.

Rollover Reaction baru saja mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Haloblush Coloring Stick. Ada tiga varian warna berbeda yang dihadirkan. Ketiganya adalah warna warm yang pastinya akan cocok disemua skin tone wanita Asia, baik itu putih, kuning langsat, atau sawo matang/coklat. Simak review lengkapnya di bawah ini.


 Packaging 


Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Untuk kemasan luarnya sendiri berbentuk box dengan body yang sesuai dengan isi blush stick tersebut. Beralih ke bagian dalamnya, untuk packaging dalam berbentuk silinder roll-on berwarna plastik dengan bagiannya yang berwarna hitam.

Untuk packagingnya cukup kuat namun ringan karena terbuat dari plastik.Sehingga kamu  tidak perlu khawatir saat blush on jatuh akan pecah, seperti blush on powder biasanya. Hanya saja Ladies harus memperhatikan ketika meroll-on saat sudah digunakan agar isian tidak menempel pada tutupnya dan malah rusak. Jadi, pastikan sudah benar saat ingin menutupnya.


 Shade Warna 

Terdiri dari tiga shade warna yang cantik-cantik. Ladies bisa memiliki salah satu atau memiliki full set tiga warna tersebut. Nah, mari kita bahas satu-satu warnanya yuk!
 


        
  •  Cayenne : dusty pink 
Warna dusty pink memang tak pernah salah untuk semua jenis kulit. Inilah yang diberikan oleh Haloblush Coloring Stick shade Cayenne. Warna ini memberikan efek warna pipi sempurna tanpa harus menggunakan blush berlebihan. Dengan pemakaian sedikit saja, sudah sangat pigmented di pipi kamu. Dijamin, rona pipi akan terlihat bak sun-kissed tanpa perlu filter saat memotret diri.
Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/
        
  •  Chai : rosewood brown 
Chai digambarkan dari seperti warna rosewood.Dengan hasil yang cokelat kemerahan, membuat warna ini cocok digunakan untuk blush atau bronzer. Memiliki formula cream to powder, blush on stick ini akan memberi warna sempurna ketika dibaur ke pipi. 
Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/
        
  •  Cajun : coral orange 
Berbeda dengan sebelumnya, Cajun akan memberikan kesan manis dan feminin. Warnanya pink to nude, akan menjadikan kulit terlihat lebih bersih dan fresh. Masih dengan finish yang sama yaitu velvet matte dengan hasul natural.
Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

 Tekstur 


Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Haloblush Coloring Stick ini memiliki tekstur yang creamy, lembut, dan mudah untuk dibaurkan dipipi. Ladies tidak perlu khawatir jika blush on ini akan lengket dan sulit dibaurkan, karna Haloblush Coloring Stick ini memiliki formula cream to powder, sehingga walaupun saat digunakan tekstur awalnya creamy maka akan berubah menjadi powder setelah dibaurkan, dan kesan lengket tidak akan akan.
 


 Finish Matte 


Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Finish dari Haloblush Coloring Stick ini adalah velvet matte. Tidak seperti coloring stick dari Rollover Reaction sebelumnya, finish dari Haloblush ini benar-benar matte tanpa partikel shimmernya. Tak hanya itu, warna yang dihasilkan juga cocok untuk kulit Asia. 


 Harga yang Terjangkau 


Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Bicara soal harga, produk satu ini masih terjangkau kok. Untuk satu Haloblush Coloring Stick ini dihargai Rp. 139.000. Mau lebih hemat? Rollover Reaction juga menjual bundle yang terdiri dari tiga warna blush tersebut. Dengan harga Rp. 417.000 kamu sudah bisa membawa pulang dan mengkoleksi ketiganya. Terjangkau kan?


 Worth It untuk Dimiliki? 


Foto: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Setelah mengetahui beberapa keunggulan Haloblush Coloring Stick, ternyata cukup worth it untuk kamu miliki. Selain warna yang cantik, formulanya pun sangat mudah menyatu dengan kulit kamu. Ditambah ukuran yang standart tidak memakan ruang di dalam pouch makeup kamu. Selain itu, Haloblush Coloring Stick memudahkan untuk dibawa kemana-mana, termasuk saat traveling. 


Jika kamu penasaran dengan produknya lebih lanjut, kamu bisa melihat review dari Divia Sari. Beauty vlogger berkulit sawo matang ini memberikan kesannya menggunakan Haloblush Coloring Stick. Simak di bawah ini ya!


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id