sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review NYX That's The Point Liner, Eyeliner dengan 7 Pilihan Aplikator yang Berbeda!

Mutia Isni Rahayu | Jumat, 20 Jul 2018 06:00 WIB
Review NYX That's The Point Liner, Eyeliner dengan 7 Pilihan Aplikator yang Berbeda!
caption
Penggunaan eyeliner memang bertujuan untuk membuat mata kita menjadi lebih indah. Tetapi setiap bentuk mata dan setiap look make up tentunya membutuhkan bentuk eyeliner dan cara memekai eyeliner yang berbeda. Nah, demi memenuhi semua kebutuhan wanita akan eyeliner, NYX mengeluarkan NYX That's The Point Liner yang memiliki 7 bentuk aplikator yang berbeda. Simak review-nya berikut ini!

Bentuk eyeliner yang sempurna bisa didapatkan bukan hanya dengan cara memakai eyeliner dan tutorial eyeliner yang tepat, tapi kita juga harus menggunakan jenis eyeliner yang tepat. Dengan bentuk yang berbeda, tentunya lebih mudah jika kita membentuknya dengan eyeliner yang memang sudah dirancang untuk membuat bentuk yang kita inginkan.

Untuk menjawab kebutuhan wanita akan bentuk eyeliner yang berbeda- beda, NYX mengeluarkan NYX That's The Point Liner dengan 7 varian berbeda yang bisa memenuh semua kebutuhan eyeliner wanita. Simak review-nya berikut ini.


About The Product
NYX That's The Point Liner adalah eyeliner berbentuk liquid pencil liner dengan 7 pilihan varian yang berbeda. Ketujuh varian ini memiliki bentuk aplikator yang berbeda-beda dan memiliki keunggulannya masing-masing. Dengan 7 pilihan ini, dijamin kamu bisa mendapatkan bentuk eyeliner paling presisi sesuai keinginanmu. Ketujuh warna ini hadir dalam warna hitam yang intens dengan hasil satin-matte.


Foto: https://id.pinterest.com/

Shade



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat 7 pilihan shade/varian dengan bentuk kuas aplikator yang berbeda.
1. Put A  Wing On It : Aplikator presisi dan juga pen medium-stiff  dirancang untuk dapat menjangkau inner corner dan juga under eye dengan mudah. 

2. Super Edgy : Dengan ujung pen berukuran kecil dan juga tajam, varian yang satu ini mampu menghasilkan berbagai bentuk grafis mulai dari dramatis hingga bold winged liner.

3. A Bit Edgy : Perpaduan antara ujung pen yang langsing dan lancip, varian satu ini sangat tepat untuk membentuk garis tipis dan teensy-tiny lashes.

4. Quite The Bender : Aplikator yang fleksibel dan memiliki bentuk unik. Dengan ujung berbentuk paddle, kamu bisa menggambar garis tipis ataupun tebal dengan presisi.

5. On The Dot : Aplikator dengan bentuk lingkarang kecil di ujungnya. Sangat cocok untuk membuat titik, garis, dan juga mempertegas bentuk eyeliner.

6. Super Sketchy : Dengan ujung aplikator yang kaku dan miring, cocok untuk membantuk lekukan dan tepi yang presisi.

7. Hella Fine : Ujung runcing yang kecil dirancang untuk membuat winged line tepat di atas lash line.


Foto: https://id.pinterest.com/

Price and Where to Buy


Harga NYX That's The Point Liner ini adalah Rp 180.000. Kamu bisa mendapatkannya di official store NYX yang ada di berbagai marketplace seperti Shopee dan juga Lazada.


Foto: https://www.heypretty.com/

Kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di https://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id