sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review: Polka Matteness Lip Lacquer

Aditya Dewi | Rabu, 30 Mar 2016 10:00 WIB
Review: Polka Matteness Lip Lacquer
caption
Matte lips sekarang sedang digandrungi oleh setiap wanita, karena teksturnya yang kering dan tahan lama jika dipakai. Nah kini, hadir brand lokal yang mengusung produk lip lacquer dengan 4 pilihan warna yang cantik. Macam-macam warnanya adalah MARACCAS, JINGLEGIGGLE, TAMBOURINE dan GET IN THE SWING.

Pilihan Warna Polka Matteness Lip Lacquer


Ada 4 macam pilihan warna dari Polka Matteness Lip Lacquer, MARACCAS, JINGLEGIGGLE, TAMBOURINE dan GET IN THE SWING. "Polka Matteness Lip Lacquer is liquid lip color with matte finish, have long lasting effect with longer and stronger power coverage in compare to ordinary matte lipstick. Your beautiful lips still retain in moisture, comfortable and not dry".

Polka Matteness Lip Lacquer Awet digunakan


Kemasannya cantik dan eye catching, dengan warna warni yang banyak disukai wanita. Saat diaplikasikan di bibir, teksturnya kering dan cukup tahan lama. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal, cukup worth it untuk produk lokal dengan kualitas yang cukup memuaskan. Tidak perlu berkali-kali swipe, cukup beberapa kali dan ratakan. Produk ini tidak transfer atau tergantung pemakaian.

Tekstur yang Kering & Tidak Wangi


Lip lacquer ini sama sekali gak ada wanginya. Teksturnya tidak terlalu cair seperti lip gloss atau lip tint, tapi lebih mirip liquid matte. Walaupun bertekstur liquid, setelah kering rasanya di bibir seperti habis pakai lipstik matte. Cukup sekali pulas, lip lacquer Polka ini bisa mewarnai seluruh bibir dan warnanya langsung keluar. Jadi tidak perlu dipoles berulang kali.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id