sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review Secondate Gel Lip Gloss Milik Titan Tyra yang jadi Rebutan Beauty Enthusiast

Nisrina Salsabila | Rabu, 17 Mar 2021 21:00 WIB
Review Secondate Gel Lip Gloss Milik Titan Tyra yang jadi Rebutan Beauty Enthusiast
caption

Bukan Secondate namanya jika tidak mengeluarkan produk yang all out dari segala sisi. Brand kosmetik lokal bentukan pengusaha Gitta Amelia beserta beauty influencer Titan Tyra ini memproduksi pilihan lip gloss mutakhir yang pastinya bisa menjadi kandidat lip gloss favoritmu di 2021. Secondate Gel Lip Gloss ramai jadi rebutan banyak orang berkat kualitas ekstra kilau juga ekstra proteksinya serta kemasan yang super cantik.

Menutrisi seperti Lip Care

Secondate Gel Lip Gloss
Lip gloss yang mampu menutrisi bibirmu/Foto: Instagram.com/secondatebeauty

Secondate Gel Lip Gloss nyatanya bukan sembarang produk bibir biasa, loh. Lip gloss halal ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang dapat mengunci hidrasi bibir, vitamin E untuk menutrisi kulit bibir, dan shea butter dengan sifat anti-inflamasi untuk mengatasi bibir pecah-pecah.

Inilah yang membedakan Secondate Gel Lip Gloss dengan lip gloss lainnya yang walaupun membuat bibirmu berkilau, tapi kurang melembapkan. Bahkan, kamu bisa menggunakan lip gloss ini saat tidur lantaran kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya dapat melembapkan bibirmu seharian.

Pilihan 4 Warna Lip Gloss Terbaik

Secondate Gel Lip Gloss
Pilihan keempat warna lip gloss/Foto: Instagram.com/secondatebeauty

Gel Lip Gloss yang diklaim cruelty free ini tersedia dalam 4 varian shade, di mana 3 di antaranya dirancang dengan color-changing technology. Ini menjadikan warna lip gloss-nya semakin lama makin pigmented karena akan mencocokkan suhu tubuhmu.

Shade Stargazing merupakan lip gloss bening yang cocok dijadikan top coat, shade Moon River menghasilkan warna soft pink dengan kesan "my lips but better", shade From Mars dengan corak merah ceri glossy yang kissable, serta Cassiopeia berwarna bitten berry yang lembut. Wah, manis banget, ya!

Secondate Gel Lip Gloss
Secondate Gel Lip Gloss shade Moon River/Foto: Instagram.com/secondatebeauty

Keempat lip gloss memiliki konsistensi sheer stain, jadi warna yang dihasilkan terlihat halus natural dan amat cantik. Ditambah lagi, teksturnya yang seperti sirup kental mampu menampilkan tampilan bibir sehat, juicy, dan memberi efek penuh pada bibir. Tenang saja, meski terkesan tebal, tapi lip gloss ini tidak menimbulkan rasa lengket yang tidak nyaman, kok. Sebagai lip gloss, produk ini tidak transferproof, ya.

Kemasan Inovatif yang Cute Abis

Secondate membutuhkan waktu setidaknya 1 tahun lebih untuk merancang keseluruhan konsep Gel Lip Gloss. Nggak heran, deh, konsep kemasan yang mereka wujudkan bisa dikatakan benar-benar niat. Tema luar angkasa yang diusung pada Gel Lip Gloss tercermin lewat desain kemasan PR package dan bundle package yang berbentuk roket warna lilac.

Secondate Gel Lip Gloss
Kemasan unik dengan tema outer space/Foto: Instagram.com/secondatebeauty

Desain kemasan dari lip gloss-nya sendiri berbentuk lonjong panjang khas Secondate dengan tube lip gloss yang transparan untuk melihat langsung warna produknya. Tulisan merek “SECONDATE” ditulis dalam warna merah, menjadikannya bak produk luar negeri. Tak kalah cantik, kemasan boksnya dibalut nuansa lilac dengan gradasi masing-masing warna lip gloss serta ada sketsa holographic galaxy warna emas buatan tangan.

Eits, jangan salah, Ladies. Meski kemasan dan kualitasnya terkesan mahal, tetapi harga dari Secondate Gel Lip Gloss cukup bersahabat, loh. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp99.000 kamu akan mendapatkan shade Secondate Gel Lip Gloss impianmu. Ssst, produk ini cepat sold out, jadi buruan beli, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id