sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sebelum Mencobanya, Ketahui Serba Serbi Tentang Threading Alis Dulu, Yuk!

Dian Putri | Minggu, 18 Mar 2018 06:00 WIB
Sebelum Mencobanya, Ketahui Serba Serbi Tentang Threading Alis Dulu, Yuk!
caption
Buat kamu yang sering mengikuti tips cantik, pasti merapikan alis merupakan salah satu beauty routine yang wajib kamu lakukan. Tampilan alis kini memang menjadi hal yang penting dalam dunia kecantikan. Maka dari itu, buat kamu yang ingin memiliki alis yang rapi dan menarik, threading alis bisa menjadi perawatan kecantikan yang bisa kamu lakukan. Namun sebelum kamu melakukannya, cari tahu dulu beberapa fakta yang sebelumnya belum kamu ketahui mengenai beauty routine ini. Yuk intip serba serbi threading alis berikut ini.

Tidak Terlalu Sakit


Banyak orang yang bilang kalau beauty is pain, begitu juga dengan threading alis. Sebenarnya, perawatan yang satu ini tidak sakit seperti yang kamu bayangkan lho. Kamu tidak akan merasakan sakit, tapi kamu akan merasakan sedikit sensasi yang mungkin agak aneh dan belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Buat kamu yang baru pertama kali melakukannya, rata-rata kamu bisa mencobanya dulu pada punggung tanganmu. Dengan begitu, kamu tidak akan kaget lagi ketika sudah merasakannya pada alis.
Foto: https://aura.tabloidbintang.com/


 


Sangat Detil & Mudah Dibentuk


Berbeda halnya dengan merapikan alis sendiri, threading alis bisa mencabut bulu hingga pada bulu yang terkecil sekalipun. Dengan begitu, kamu tidak akan menyisakan sedikit pun rambut yang tidak kamu inginkan pada area sekitar alis. Threading alis juga memudahkanmu untuk mendapatkan bentuk alis yang memang kamu inginkan. Jika kamu menginginkan bentuk yang spesifik, dengan threading alis kamu bisa membentuk alis dengan sangat presisi.
Foto: https://www.tokopedia.com/


 


Meminimalisir Iritasi


Threading alis mampu mengangkat bulu yang paling halus, dengan begitu kamu juga akan lebih terhindar dari iritasi. Mencabut bulu alis dengan sendiri tentunya tidak disarankan pada tips cantik, sedangkan waxing bisa lebih berpengaruh pada kulitmu yang sensitif. Jadi jika kamu ingit beauty routine yang paling lembut, kamu bisa memilih threading alis. Setelah melakukan threading alis, kamu bisa mengaplikasikan gel lidah buaya atau air mawar untuk menenangkan area kulit tersebut.
Foto: https://www.bukalapak.com/


 



Mudah Merawatnya


Salah satu kelebihan dari threading alis lainnya adalah kemudahan dalam merawatnya. Hal tersebut dikarenakan threading alis bisa melepas bulu yang paling halus sekalipun, maka bulu tersebut juga akan tumbuh lagi secara bersamaan tidak satu-satu. Bahkan untuk menjaga bentuk alismu, kamu hanya perlu merawatnya paling tidak beberapa minggu sekali saja, tidak perlu setiap hari sehingga lebih praktis.
Foto: https://blog.hawaku.com/
Setelah mengetahui serba serbi threading alis, kamu jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin mencoba perawatan kecantikan yang satu ini. Selain tidak sakit, membentuk alis idaman kamu dengan cara ini juga merupakan salah satu cara yang paling aman untuk dilakukan. Untuk perawatan sehari-harinya juga tidak akan merepotkan. Jadi apakah kamu akan mencoba untuk melakukan threading alis, Beautynesian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id