sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sering Bikin Video Tik Tok? Yuk, Tampil Cantik dengan 7 Lip Gloss Pilihan Ini

Anggiputriw | Kamis, 23 Apr 2020 06:30 WIB
Sering Bikin Video Tik Tok? Yuk, Tampil Cantik dengan 7 Lip Gloss Pilihan Ini
caption
Tik Tok merupakan aplikasi hiburan yang memungkinkan siapa saja membuat video berdasarkan kreasi masing-masing. Tidak hanya untuk berekspresi, Tik Tok juga menjadi media tepat untuk mengenalkan tren termasuk tren bibir glossy dengan pemakaian lip gloss.

Tren bibir glossy alias mengkilap memang termasuk tren lama. Tren tersebut mulai bergeser karena kemunculan berbagai produk pewarna bibir dengan hasil akhir matte. Namun tren bibir glossy kembali berkembang di masa sekarang karena begitu banyak yang menampilkannya di Tik Tok. Munculnya kembali tren bibir mengkilap membuat banyak orang penasaran akan produk apa yang bisa digunakan. Inilah 7 lip gloss untuk tampilan bibir glossy di Tik Tok.


1. Urban Decay Hi-Fi Shine




Foto: https://makeupandbeauty.com/

Hi-Fi Shine merupakan lip gloss dari Urban Decay dengan hasil akhir yang super pigmented. Lip gloss ini mengeluarkan aroma peppermint yang segar ketika dipakai. Agar tampilan bibir glossy semakin mewah, timpakan lip gloss ini setelah memakai lipstik matte. Urban Decay Hi-Fi Shine menghadirkan 27 pilihan warna untuk semua momen.


2. NYX Professional Makeup Shimmer Down Lip Veil




Foto: https://sg.carousell.com/

Shimmer Down Lip Veil dari NYX muncul dengan 10 pilihan warna yang menakjubkan. Peachy pink, blue-purple, electric violet dan shimmering silver adalah beberapa pilihan shade untuk tampilan holografik yang mengkilap sempurna. Lip gloss ini akan menghasilkan tampilan bibir berkilau yang mampu mencuri perhatian ketika berpenampilan di Tik Tok.
 



3. Joylab Disco Lip Gloss




 


Foto: https://www.instagram.com/joylabbeauty

Joylab Disco Lip Gloss merupakan lip gloss cair dengan warna akhirnya yang begitu berwarna dan berkilau. Lip gloss dari Joylab ini diperkaya dengan manfaat yang bisa membantu melembabkan bibir serta meningkatkan warna alami bibir. Terdapat 3 pilihan shade dengan warna lembut dan kilau yang maksimal.


4. Esqa Lip Gloss




Foto: https://www.instagram.com/dcshop_id00/

Esqa Cosmetics merupakan brand kecantikan lokal yang mulai mengembangkan berbagai inovasi. Salah satunya adalah lip gloss dengan 5 shade cantik, yaitu Sydney, Dubai, London, Tokyo dan Jakarta. Formulanya full covered dan pigmentasinya cukup tinggi sehingga bisa memberikan efek penuh dan mengkilap pada bibir.


5. Fenty Beauty Gloss Bomb




Foto: https://www.instagram.com/kareena__________/

Gloss Bomb merupakan produk lip gloss yang dirilis Fenty Beauty pada koleksi pertamanya. Lip gloss dari brand milik Rihanna ini hanya memiliki satu warna yaitu Fenty Glow. Meski hanya satu pilihan, tapi Fenty Glow merupakan warna universal yang cocok untuk semua warna kulit. Lip gloss ini mengandung shimmer berwarna emas sehingga kesan kilaunya sangat mewah.
 


6. Lip Glaze by Lizzie Parra




Foto: https://www.instagram.com/dul_shoppp/

Brand lokal yang satu ini juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan kembali tren bibir glossy. Lip Glaze by Lizzie Parra hadir dengan empat pilihan warna menggemaskan yang siap memaksimalkan penampilan. Keempatnya adalah Sparkling Rose, Poppy Jam, Cranberry Cobbler dan Spiced Masala.
 


7. Dior Addict Stellar Gloss




Foto: https://www.instagram.com/jenniferdeanbeauty/

Lip gloss Dior ini mampu menyempurnakan penampilan dengan 21 shade pilihan. Dior Addict Stellar Gloss ini memiliki kemampuan menghidrasi bibir selama 24 jam. Aplikatornya sangat lembut dan nyaman digunakan pada bibir.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id