sign up SIGN UP

MAKE-UP

Setelah James, Beauty Vlogger Tati Wesbrook Berseteru dengan Jeffree Star

Esra Dopita | Jumat, 01 Nov 2019 12:30 WIB
Setelah James, Beauty Vlogger Tati Wesbrook Berseteru dengan Jeffree Star
caption
Tati Westbrook dan Jeffree Star adalah beauty vlogger dan makeup artis ternama dengan jutaan follower. Keduanya berteman dekat, tapi kini berseteru lantaran tanggal perilisan prodok kosmetik yang berdekatan.

Beauty vlogger Tati Westbrook merilis kosmetik pertamanya bernama Tati Beauty. Namun ternyata, perilisan produk terbaru Tati Beauty ini diduga menyebabkan ketegangan antara dua beauty influencer, yakni Tati dan Jeffree Star. 

Dugaan ini berawal dari kecurigaan netizen. Mereka mengatakan akun Instagram Jeffree Star sudah tidak lagi mengikuti atau meng-unfollow akun Instagram Tati Westbrook. Padahal, kedua YouTuber ini berteman dekat. 


Foto: https://www.instagram.com/glamlifeguru/
Tati Westbrookhttps://www.instagram.com/glamlifeguru/

Tati Westbrook dan Jeffree Star adalah beauty vlogger sekaligus makeup artis ternama dengan jutaan followers. Jeffree sudah memulai lini makeup pribadi sejak 2014, sedangkan Tati baru saja merilis produk kosmetiknya setelah 10 tahun terjun di dunia kecantikan pada 25 Oktober 2019. 

Untuk produk pertamanya, YouTuber asal Amerika Serikat itu meluncurkan eyeshadow bernama The Textured Neutrals Volume 1. Palet berisi 24 warna itu menawarkan berbagai tekstur, seperti matte, metalik, glitter, juga sequin


Foto: https://www.instagram.com/tatibeauty/

Palet eyeshadow dalam enam tema, yaitu Memory, Ritual, Story, Soothe, Aura, serta Poet, ini telah laku terjual dalam hitungan menit. Rencananya, Tati akan merilis kembali eyeshadow tersebut pada Desember mendatang.

Sama dengan Tati, Jeffree juga akan merilis produk kosmetik dalam waktu dekat. Kolaborasi terbarunya dengan Shane Dawson diperkirakan akan rilis pada 1 November 2019, yakni The Conspiracy Palette. 


Tanggal Perilisan


Foto: https://www.instagram.com/jeffreestar/
Jeffre Starhttps://www.instagram.com/jeffreestar/

Netizen menduga perselisihan mereka terjadi karena tanggal perilisan produk keduanya yang berdekatan. Perilisan dilakukan pada tanggal tersebut lantaran mengincar holiday shopping season pada Desember nanti.

Ditambah lagi, sikap Jeffree yang tidak bereaksi sama sekali terhadap peluncuran produk Tati Beauty. Padahal, keduanya berteman baik. Seperti diketahui, saat perseteruan Tati dengan beauty vlogger James Charles, Jeffree membela Tati dan melemparkan komentar nyinyir kepada James. 


Foto: https://www.instagram.com/jeffreestarcosmetics/

Jeffree mengatakan James Charles adalah sosok berbahaya bagi lingkungan. YouTuber berusia 33 tahun itu mengatakan ucapan Tati dalam videonya tentang James adalah sebuah kebenaran. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id