sign up SIGN UP

MAKE-UP

Shu Uemura The Lightbulb Cushion Foundation untuk Hasil Makeup Natural dan Glowing

karina widara | Minggu, 25 Nov 2018 06:00 WIB
Shu Uemura The Lightbulb Cushion Foundation untuk Hasil Makeup Natural dan Glowing
caption
Buat para pecinta makeup tentu sudah tahu dong fungsi utama dari cushion foundation merupakan produk kecantikan yang mampu mengcover wajah dengan sangat baik. Nah, kali ini beautynesia.id akan mengenalkan kamu sama produk Shu Uemura The Lightbulb Cushion Foundation, yang tidak hanya mampu menyamarkan noda hitam di wajah tapi juga membuat hasil makeup glowing dan natural. Penasaran dengan produknya? Simak yuk, ulasannya berikut ini.

Buat para pecinta makeup, foundation merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib banget dimiliki. Betapa tidak, meski teknologi terus bertambah dan kemunculan BB cream juga cukup diterima, namun kebanyakan perempuan nyatanya tetap memilih foundation untuk mengcover wajah dengan sangat baik. Nah, kali ini produk Shu Uemura  hadir dalam produk terbarunya yakni Shu Uemura The Lightbulb Cushion Foundation yang merupakan cushion foundation yang tidak hanya mampu menyamarkan noda hitam di wajah tapi juga bikin hasil makeup kamu sempurna dan tetap natural lho. Nah, produk ini juga mengandung SPF 40 PA+++ yang bermanfaat melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Dan meski diklaim harga foundation ini cukup mahal, tapi dari segi kualitas tentunya tidak diragukan lagi lho.


Foto: https://www.pusatkosmetik.com

Packaging


Foundation terbaik ini memilki kemasan compact seperti cushion pada umumnya. Warna hitam yang terlihat elegan menjadi warna dominasi produk ini. Produk ini juga dilengkapi dengan spons yang lembut serta cermin yang pas. Ukuran yang travel friendly juga memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja termasuk pada saat perjalanna traveling.

Ingredients

AQUA, TITANIUM DIOXIDE, CYCLOPENTASILOXANE, DIPHENYLSILOXY PHENYL TRIMETHICONE, ISONONYL ISONONANOATE, GLYCERIN, METHYL TRIMETHICONE, TRIDECYL TRIMELLITATE, DIPENTAERYTHRITYL, HEXA C5-9 ACID ESTERS, LAURYL PEG-10 TRIS(TRIMETHYLSILOXY)SILYLETHYL DIMETHICONE, CYCLOMETHICONE, PENTYLENE GLYCOL, PEG-10 DIMETHICONE, ACRYLATES/STEARYL ACRYLATE/DIMETHICONE METHACRYLATE, COPOLYMER, MAGNESIUM SULFATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL METHICONE, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, CETYL DIMETHICONE, DIMETHICONE, STEARIC ACID, ALUMINA, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, CHLORPHENESIN, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, ALUMINUM  HYDROXIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, PEG-30 DIPOLYHYDROXYSTEARATE, MACADAMIA TERNIFOLIA SEED OIL, BUTYLENE GLYCOL, ETHYLHEXYL HYDROXYSTEARATE, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, TOCOPHEROL, HYDROLYZED RICE EXTRACT, PAEONIA ALBIFLORA FLOWER EXTRACT, TIN OXIDE. [+/- CI 77891 p 77492, CI 77491, CI 77499, CI 77163 ] CODE F.I.L.: C217616/1.


Foto: https://www.sephora.com

Shade


Cushion foundation ini memiliki 6 shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis warna kulit kamu. Namun dari warna-warna yang tersedia memiliki warna yang cenderung beige. Nah, produk ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan mudah saat diaplikasikan. Tak hanya itu itu saja, saat diaplikasikan produk ini bisa langsung menyerap di kulit dengan cepat dan merata dengan hasil makeup yang natural. Nah, jika kamu tertarik dengan produk ini, harga cushion foundation terbaik ini dibandrol dengan harga berkisar 650.000.
Foto: https://www.loopme.my

Pros


        
  • Packaging elegan dan travel friendly
  •     
  • Tekstur lembut dan mudah meresap di kulit
  •     
  • Banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis warna kulit kamu
  •     
  • Mudah diaplikasikan
Cons
        
  • Harga sedikit mahal dibandingkan produk cushion lainnya

Foto: https://www.sephora.co.id
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id