sign up SIGN UP

MAKE-UP

Simple Tapi Flawless, Ini Tutorial Make Up Natural Ala Milea di Film "Dilan" yang Bisa Kamu Tiru

Agatha Kharisma | Senin, 19 Feb 2018 06:00 WIB
Simple Tapi Flawless, Ini Tutorial Make Up Natural Ala Milea di Film
caption
Siapa sih yang nggak tersipu-sipu membayangkan punya pacar seperti Dilan? Buat Dilan, hanya ada satu sosok perempuan yang bisa merebut hatinya, dan sosok itu adalah Milea. Setiap hari, Milea yang masih duduk di bangku sekolah selalu tampil dengan wajah yang segar tanpa riasan. Eits, jangan salah. Justru gaya “no makeup” yang dipakai Milea membuat inner beauty-nya semakin jelas. Penasaran? Simak tutorial make up natural berikut ini!



Perawatan kulit
Masih ingat dengan wajah Milea yang kelihatan sehat dan youthful? Saat pakai make up natural atau no-makeup make up, kulitmu akan jadi fokus utama. Make up nggak akan menutupi keadaan kulit yang kering dan kusam, jadi kamu perlu memberi perhatian khusus pada kulitmu, ladies. Mulailah dengan membersihkan wajah, melakukan eksfoliasi, menggunakan hydrating toner, serum, pelembab dan tabir surya. Jangan lupa lip balm!
 


[Gambas:Youtube]



BB Cream atau tinted moisturizer
Saat ingin riasan kelihatan ringan dan fresh, tentu sebaiknya kamu menghindari foundation yang kelewat tebal. Tutorial make up natural dari Kelsey Simone ini menyarankan agar kamu memakai BB Cream atau tinted moisturizer yang ringan, untuk meratakan warna kulit. Bila ada jerawat ata flek yang hendak ditutupi, tambahkan saja concealer.
 



[Gambas:Youtube]


 
Merias bulu mata
Mungkin banyak yang sudah tahu kalau menjepit bulu mata dapat membuat matamu terlihat lebih segar dan awake. Gunakan eyelash curler dan jepit bulu mata secara perlahan, dari akar hingga ke ujung. Trik ini akan memastikan bulu matamu lentik alami. Pulaskan clear eyelash primer atau maskara dengan hati-hati agar tidak membentuk clumps atau gumpalan.
 


[Gambas:Youtube]



 
Tinted lip balm
Sebagian orang mungkin memilih lip tint sebagai perona bibir yang alami. Padahal, lip tint cenderung dibuat dalam warna-warna yang bold seperti merah dan oranye. Biar nggak menarik perhatian, lebih baik kamu memilih tinted lip balm saja. Warnanya samar-samar, tapi cukup untuk membuat bibir terlihat segar merona. Kandungan lip balm akan menjaga bibirmu tetap lembut sepanjang hari. Psst, tinted lip balm juga dapat dimanfaatkan sebagai cream blush, lho!
 


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id