sign up SIGN UP

MAKE-UP

SK-II Facial Treatment Essence (Review)

Precilicha | Senin, 11 May 2015 05:00 WIB
SK-II Facial Treatment Essence (Review)
caption
Jakarta -

updated: 25 Februari 2020

Simak yuk testimoni produk SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung Pitera dan dikenal sebagai "Air Ajaib" untuk kulit ini!


Apa itu SK-II Facial Treatment Essence?

Essence yang menyegarkan dan menutrisi kulit, serta membantu peremajaan sel kulit baru.

SK-II Facial Treatment EssenceSK-II Facial Treatment Essence/ Foto: SK-II

"Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda: membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal."

-source: https://www.sk-ii.co.id/

Kandungan?

SK-II Facial Treatment Essence diperkaya lebih dari 90% Pitera, bahan utama yang membantu proses perbaharuan sel kulit baru. Pitera mengandung banyak vitamin, asam amino, mineral, asam organik yang menjadikan kulit lebih sehat.

Kandungan lain: Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Cerita di Balik Pitera

Tahukah kamu jika kandungan Pitera™ yang terkandung dalam SK-II ternyata punya kisah unik di balik penemuannya. Awalnya, para peneliti penasaran mengapa para pembuat sake di Jepang memiliki tangan yang lembut dan awet muda. Padahal, usia mereka sudah tua dan wajahnya pun memiliki banyak keriput. Nyatanya, tangan halus para pembuat sake berhubungan langsung dengan proses fermentasi sake.

Setelah melakukan penelitian selama bertahun-tahun, para ilmuan akhirnya menemukan formula dibalik keajaiban Pitera™. Ditemukan hampir 40 tahun yang lalu di Jepang, Pitera™ berasal dari proses fermentasi alami dari strain ragi yang spesial. Formula inilah yang kini jadi rahasia dibalik keajaiban SK-II.

Cara Pakai?

Dengan mengaplikasikannya setiap hari, essence ini akan membantu melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit, sehingga lebih sehat, cantik, dan bercahaya. Cara penggunaannya: tuangkan sedikit cairan ini di telapak tangan atau kapas, usapkan dengan lembut ke wajah dan leher hingga menyerap sempurna. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali sehari, setelah penggunaan Facial Treatment Clear Lotion.

Lihat selengkapnya:

[Gambas:Youtube]



Pro:

"Teksturnya sendiri adalah seperti air dengan bau yang sangat lembut dan menenangkan. Setelah diusap, bisa terlihat bahwa SK-II Facial Treatment meresap dengan sempurna tanpa meninggalkan bekas."

source: https://my-lovely-sister.blogspot.com/

"High quality ingredients, with more than 90% Pitera ingredient. Moderate the skin surface renewal cycle. Rich in vitamins, amino acids, minerals and organic acids. My skin become so smooth, radiant and springy. Easy to be absorbed into skin. Reduce finelines."

source: https://www.xiaovee.com/

"Sejujurnya enggak ada efek yang gimana-gimana banget di kulit aku, karena memang dari awal kulit aku enggak terlalu bermasalah. Tapi memang setelah 2 bulan pakai yang paling berasa adalah kulit lebih kenyal dan lembut aja. Jadi seneng pegang-pegang pipi sendiri. Hahaha. Manfaat lainnya adalah jerawat sering kali enggak jadi muncul. Kadang sempet ada tanda-tanda mau muncul jerawat tapi akhirnya batal muncul. Tapi pas banget 5 hari yang lalu ada jerawat yang keburu muncul, saya kompres pakai FTE dan sering ditepuk-tepuk, dalam 1-2 hari langsung matang besar dan hari 3-4 mulai kempes. Sekarang dalam waktu 5 hari udah tinggal sedikit bekas jerawatnya aja. Padahal biasanya kalau muncul jerawat gede bisa 2 mingguan baru matang dan kempes. Tipe muka saya alhamdulillah jarang jerawatan, tapi sekalinya muncul biasanya gede-gede dan cuma 1-2. Hehe"

source: https://www.mrsdelonika.com/

SK-II Facial Treatment EssenceSK-II Facial Treatment Essence/ Foto: SK-II

Kontra:

"Pricey (I bought this 75ml size for around IDR 550,000). For some people, we need to get through purging process."

source: https://www.xiaovee.com/

"I used 2 bottles of this product. Tentu aja karena tergiur sama efek Pitera yang ngehits itu. Sayangnya, pemakaian botol pertama masih aman-aman. Nah yang kedua baru aku mulai purging & breakout, aneh kan yah :( After that, aku enggak pake sampe abis (sisa cuma beberapa ml terakhir sih) dan coba beralih ke TBS Drops of Youth & Sulwhasoo First Activating Serum."

source: https://reviews.femaledaily.com/

"Sempat pernah nyoba pake FTE, awalnya sih purging parah banget, aku hajar aja terusin pake, sayang soalnya mahal. Setelah sebulan pake, purging udah berkurang, udah enggak jerawatan lagi. Tapi setelah sebotol habis kok muka enggak berasa ada perubahan apa-apa ya. Sepertinya sama aja gitu kayak sebelum pake FTE. Akhirnya aku enggak repurchase, sebagai gantinya aku sekarang pake Missha First Treatment Essence, dan lebih puas dengan hasil dan harganya :)"

source: https://reviews.femaledaily.com/

Bagaimana dengan pengalaman kamu saat menggunakan SK-II Facial Treatment Essence? Share yuk!

(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id