sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sudah Coba Lip Crayon Asal China yang Lagi Ngehits Ini?

Ika Dyah | Minggu, 06 Aug 2017 04:00 WIB
Sudah Coba Lip Crayon Asal China yang Lagi Ngehits Ini?
caption
Penasaran dengan brand Focallure yang ramai dibicarakan? Coba saja salah satu produknya, yaitu Focallure Matte Lip Crayon. Selain bagus dan nyaman digunakan, harganya juga murah lho!


 


Benarkah Focallure Brand Asal China?


Ya, benar sekali. Focallure ini adalah brand asal China tepatnya milik Guangzhou Jizhi Trading Co. Ltd, yaitu perusahaan penyedia produk OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ODM (Original Design Manufacturing). Kalau ingin tahu lebih banyak tentang brand yang mengeluarkan lip crayon ini bisa lihat website resminya di Alibaba, sedangkan distributor tunggal resmi di Indonesia hanya ada di @ars_fashion.


Foto: https://id.pinterest.com


 



Packaging dan Shades


Focallure sendiri punya varian lipstick Focallure Matte Lip Crayon dan Focallure Ultra Chic Lips. Semuanya mempunyai finishing matte, hanya saja bentuknya yang berbeda. Lip crayon yang seperti pensil atau crayon ini hadir dengan 12 shades yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian atau tone kulit kamu. Selain itu ada pula dalam kemasan kit dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp135.000/3 pcs. Seperti produk lip crayon lainnya, kamu harus berhati-hati memakainya karena jika tidak hati-hati lip crayon ini akan mudah patah.


Foto: https://id.pinterest.com


 


Tekstur dan Formula


Lip Crayon ini teksturnya sangat empuk di bibir, jadi nyaman saat digunakan meskipun harus ekstra hati-hati agar tidak patah. Pigmentasinya juga sangat baik dan waterproof. Meskipun lip crayon ini tidak transferproof, namun bisa bertahan seharian di bibir. Ketika lapisan pertama memudar, lapisan sisanya bisa tetap staining. Selain itu tidak ada aroma yang menyengat dan mengganggu.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/599189925393603974/


 


Kandungan atau Ingredients


Focallure Matte Lip Crayon ini kaya vitamin E yang melembapkan, long lasting, fragrance free dan cukup pigmented.


Foto: https://www.aliexpress.com

Ingredients:
Polybutene, Octyldodecanol, Hydrogenated Polyisobutene, Caprylic/Capric Triglyceride, Cera Microcristallina, Polyethylene, Dicalcium Phosphate, Stearalkonium Bentonite, Ceresin, Mica, Propylene Carbonate, Silica Silylate, Tocopheryl Acetate, Ethyl Vanillin, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate. May Contain: CI 15850, CI 45410, CI 15850, CI 77491, CI 77492, CI 42090, CI 15985, CI 77891.

 


(ebn/ebn)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id