sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tak Menguras Kantong, Deretan Lip Cream dengan Harga di Bawah 50 Ribu Ini Jadi Incaran

Ika Dyah | Kamis, 26 Oct 2017 12:00 WIB
Tak Menguras Kantong, Deretan Lip Cream dengan Harga di Bawah 50 Ribu Ini Jadi Incaran
caption
Maraknya penggunaan lip cream yang belakangan menjadi tren mendorong beberapa brand lokal mengeluarkan produk serupa dengan harga terjangkau. Beberapa bahkan menawarkan harga di bawah 50 ribu namun masih menjanjikan kualitas yang juga tak kalah bagus dengan lip cream dengan harga di atas 50 ribu. Mau tahu lip cream apa saja yang bisa kamu bawa pulang dengan harga di bawah 50 ribu?

La Tulipe Stay Matte Lip Cream


La Tulipe Stay Matte Lip Cream merupakan brand lokal asli indonesia. Kemasannya simpel namun eye catchy dan travel friendly. La Tulipe Stay Matte Lip Cream memiliki 10 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.

Meskipun berupa lip cream, namun teksturnya sedikit mousse, tidak terlalu cair namun pigmented. Lip cream ini aromanya lembut dan hasil akhirnya super matte yang dapat bertahan berjam-jam. Lip cream di bawah 50 ribu ini harganya dibanderol Rp45.000 saja. 
 


Foto: https://pixspot.xyz


 


Emina Creamatte Lip Cream


Lip cream dibawah 50 ribu lainnya yang bisa jadi pilihan kamu adalah Emina Creamatte Lip Cream. Emina memang menjadi brand baru yang banyak diburu karena bagus tapi harganya sangat bersahabat. Hanya dengan Rp47.000 kamu bisa memiliki lip cream dengan packaging cute dan unik layaknya brand-brand dari luar. Bentuknya yang lebih kecil dari lip cream kebanyakan membuatnya sangat travel friendly. 

 


Foto: https://journal.sociolla.com


 


Pixy Lip Cream


Lain lagi dengan lip cream di bawah 50 ribu satu ini. Meskipun hanya memiliki 6 shades, Pixy Lip Cream mampu membuat banyak kaum hawa tertarik untuk mencobanya. Lip cream yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk ini teksturnya creamy namun tidak lengket di bibir. Hanya dengan harga Rp47.000 saja kamu sudh bisa memiliki lip cream yang super matte dan pigmented ini lho, Beautynesian.

 


Foto: https://www.hellosasyachi.com


 


Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream


Sama dengan Pixy Lip Cream, Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream juga dibanderol dengan harga Rp47.000 saja. Mineral botanica yang juga tidak kalah booming dengan brand lokal pendatang baru lainnya ini akan membuat kamu jatuh hati deh.

Teksturnya yang cenderung liquid dan aromanya yang fresh akan berpadu menghasilkan warna super pigmented. Cukup sekali oles saja sudah bisa mendapatkan warna yang kamu inginkan. Keunggulan lain dari lip cream di bawah 50 ribu ini adalah paraben free.

 


Foto: https://niaunik.com


 


Purbasari Hi-Matte Lip Cream


Setelah sukses dengan produk lipstick matte-nya, Purbasari mulai mencoba varian lain yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Salah satu lip cream di bawah 50 ribu ini memiliki 5 varian warna dengan tone pink - red. Teksturnya memang sedikit kental atau sangat creamy dan beberapa warna sedikit susah menutup warna gelap bibir yang gelap.

Jadi, kamu harus mengoleskannya beberapa kali. Untuk staying power sih lumayan oke, bisa bertahan 5 - 6 jam untuk makan dan minum yang wajar. Harganya sekitar Rp40.000 - Rp50.000.

 


Foto: https://item.blanja.com


 


Just Miss Ultimate Waterproof Lip Cream


Just Miss Ultimate Waterproof Lip Cream menjadi salah satu lip cream di bawah 50 ribu yang memiliki banyak varian warna. Just Miss Ultimate Waterproof Lip Cream memiliki 14 varian warna mulai dari warna bernuansa nude sampai bold. Untuk tekstur creamy namun cukup pigmented. Hebatnya lagi, Just Miss Ultimate Waterproof Lip Cream hanya dijual dengan harga sekitar Rp35.000 saja, Beautynesian! 

 


Foto: https://pixspot.xyz
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id