sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tak Perlu Bingung, 3 Gaya Make Up Ini Cocok Untuk Semua Skintone, Lho!

Yasmin Artyas | Jumat, 18 May 2018 06:00 WIB
Tak Perlu Bingung, 3 Gaya Make Up Ini Cocok Untuk Semua Skintone, Lho!
caption
Saking banyaknya kreasi gaya make up yang bisa kamu lihat di channel para beauty enthusiast, sampai bikin bingung mana yang tepat untuk skintone sendiri. Karena biasanya, beauty creator memiliki warna kulit yang lebih terang atau nggak sesuai dengan warna kulit kita. Namun, ada beberapa make up look yang sesuai dengan segala jenis skintone, lho! Yuk, intip 3 gaya make up untuk semua skintone di bawah ini!

Peach Make Up Look



Make up wajah ini lekat banget dengan cara make up ala wanita Korea. Berbeda dengan natural make up yang seakan membuat wajah tidak sedang memakai make up, peach make up look justru didominasi oleh warna peach yang segar. Seperti pemakaian blush on, eyeshadow, serta lipstik dan complexion yang nggak terkesan matte bikin wajah makin fresh. Nggak seperti warna pink, warna peach cukup netral hingga bisa dipakai oleh semua skintone. Warna peach juga nggak akan membuat make up terkesan menor, kok!
Foto: https://makeuptutorials.com

Untuk mendapatkan peach make up look yang cantik, kamu bisa tengok dulu tutorilal dari Pony berikut ini.


[Gambas:Youtube]



 


Radiance Make Up Look



Seiring berkembangnya teknologi dan tren, cara make up natural semakin digemari. Bukan hanya natural dengan gaya make up wajah Korea, cara bermake up yang menampilkan kulit sehat atau radiance make up look juga makin digemari, nih. Bukan hanya simple, cara make up ini cocok banget diterapkan pada segala jenis skintone. Radiance make up look ini fokus pada complexion yang bersinar dan mulus tanpa cela. Pemakaian foundation, highlighter, serta kondisi kulit wajah yang sehat sangat dibutuhkan untuk make up look ini. 


Foto: https://en.paperblog.com

Kalau kamu tertarik dengan radiance make up look, kamu bisa menonton tutorial Tina Young mendapatkan radiance make up look dengan produk Glossier. 


[Gambas:Youtube]



 


Golden Hour Make Up Look



Kunci dari cara make up Golden Hour Make Up Look ini adalah wajah yang glowing dengan tint warna brown dan gold seperti terkena cahaya matahari sore. Inilah mengapa make up wajah ini disebut Golden Hour, yang merujuk pada saat matahari perlahan mendekati ufuk barat. Warna keemasan seperti cahaya matahari terbenam inilah yang berusaha diciptakan melalui pengaplikasian bronzer, contour, dan highlighter serta lipstik nude brown. Permainan eyeshadow cokelat dan highlighter yang blinding membuat wajah terkesan natural glowing dan warna kulit jadi eksotis. Cara bermake up ini cocok banget untuk segala skintone. 


Foto: https://www.youtube.com

Kamu bisa putar video tutorial berikut ini jika tertarik pada Golden Hour Make Up Look ini. 


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id