sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tak Takut Kantong Bolong, Ini Dia Dupes dari High-End Lipstick Favorit Kamu

Satyawati | Sabtu, 10 Feb 2018 06:00 WIB
Tak Takut Kantong Bolong, Ini Dia Dupes dari High-End Lipstick Favorit Kamu
caption
Apabila kamu mengenakan warna lipstik yang tepat, kamu tentu akan mendapatkan tampilan yang oke dan kece banget. Pemilihan warna lipstik yang tepat dalam tampilan kamu akan membuat wajah kamu cerah, lho. Nah, beberapa lipstik dengan kualitas bagus datang dengan harga yang cukup tinggi. Namun, kamu tidak perlu khawatir, ini dia beberapa dupes dari high-end lipstick!

Mac Creme D'Nude vs Maybelline Blushing Beige


Untuk kamu yang suka dengan warna lipstik pink nude, kamu mungkin kan suka dengan MAC Creme D'Nude. Produk ini memberikan warna pink yang natural sehingga bisa banget kamu gunakan untuk sehari-hari. MAC memang salah satu merk make up terkenal yang memiliki kualitas bagus. Namun, harga dari produk ini cukup tinggi. Nah, apabila kamu suka dengan warna pink nudes, namun merasa harga produk dari MAC ini terlalu mahal, kamu bisa mencoba produk dari Maybelline, yaitu Color Sensational dengan shades Blushing Beige. Warna dari produk Maybelline tersebut memberikan hasil akhir yang hampir sama dengan produk dari MAC, lho.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/AaKs1cMMMXENhVUmQSUesg-piVw7USiTunogueFQ66Fl-hKeJGTOpVg/


 


YSL Frivolous Pink vs Rimmel Pink Blush


Siapa tidak tahu YSL? Yup, YSL merupakan salah satu merk make up yang terkenal karena YSL merupakan produk high-end and prestigious one. Kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dari produk ini, ya, beautynesian. Nah, apabila kamu suka dengan hasil lossy pada lipstik kamu, YSL memiliki produk lipstik, yaitu Frivolous Pink yang berwarna pink. Hasil akhir dari lipstik ini adalah warna pink nude glossy. Namun, harga dari produk ini hampir mencapai 400 ribu, lho! Untuk tetap dapat mengenakan warna pink nude yang mirip dengan YSL, coba deh Rimmel Pink Blush yang juga sama-sama memiliki hasil akhir glossy dan berwarna nude pink.



Foto: https://id.pinterest.com/pin/121175046193808357/


 


NARS Satin Lipstick vs Revlon Super Lustrous Creme Lipstick


Selanjutnya, untuk kamu yang suka finishing look satin lips, kamu bisa mencoba produk lipstik dari NARS Satin Lipstick. Hasil dari lipstik ini adalah tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy sehingga berada di tengah-tengah. Lipstik ini cocok untuk kamu yang memiliki bibir kering karena memberikan kesan yang moisturizing. Kamu bisa pilih warna Orgasm yang tersedia. Warna ini merupakan warna pink yang agak keunguan dan kecokelatan. Harga lipstik ini sekitar 300ribu, beautynesian. Cukup mahal untu ukuran lipstik, ya! Nah, sebagai gantinya, kamu bisa mencoba produk dari Revlon, yaitu Super Lustrous dengan shades Coral Berry.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/325736985539420732/


 


Urban Decay Super Saturated High Gloss Lip Color vs NYX Extreme Lip Cream


Nah, lipstik pink nude selanjuntya yang patut kamu coba adalah dari Urban Decay! Yup, UD mengenluarkan berbagai lipstik salah satunya adalah Super-Saturated High Gloss Lip Color! Kamu bisa coba yang shades Love Child. Produk ini berbentuk seperti pensil sehingga come in handy dan mudah dibawa ke mana-mana. Namun, harga produk ini hampir mencapai 300ribu, lho! Untuk itu, kamu patut mencoba NYC XTrime Lip Cream dengan shades Pinku Nude. NYX memang terkenaldengan kualitas produk yang oke namun dengan harga terjangaku. Jadi, tidak harus selalu yang mahal, kan, beautynesian?


Foto: https://id.pinterest.com/pin/371687775466765245/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id