sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tarte Cosmetics Rilis Concealer Terbaru untuk Kulit Kering

Esra Dopita | Selasa, 22 Dec 2020 13:15 WIB
Tarte Cosmetics Rilis Concealer Terbaru untuk Kulit Kering
caption

Menggunakan concealer harus sesuai dengan jenis kulit agar tidak creasing atau retak di wajah. Pemilik kulit kering sebaiknya menghindari concealer cair dengan hasil akhir matte karena dapat membuat kulit makin kering. Pilih concealer yang dapat melembapkan kulit serta daya coverage light to medium.

Sebagai brand kosmetik yang dikenal dengan produk concealer-nya, Tarte Cosmetics kembali merilis produk concealer terbaru. Kali ini, concealer untuk kulit kering, yakni Shape Tape Ultra Creamy Concealer. Kehadiran concealer ini menyempurnakan produk concealer Tarte sebelumnya, Shape Tape Concealer. 

Tarte Cosmetics merilis produk concealer terbaru untuk kulit kering, yakni Shape Tape Ultra Creamy Concealer.
https://www.allure.com/

Pendiri sekaligus CEO Tarte Cosmetics Maureen Kelly mengatakan Shape Tape Concealer sebelumnya menjadi concealer favorit para beauty influencer lantaran formulanya yang mampu meng-coverage dengan halus serta aplikator kuas yang ekstra besar.

Namun, para pelanggan brand asal Amerika Serikat itu merasa Shape Tape Concealer masih memiliki kekurangan. Kelly mengatakan selama lima tahun terakhir, banyak konsumen setia Tarte yang menyukai Shape Tape Concealer, tapi merasa concealer ini tidak cukup menghidrasi kulit.

Shape Tape Ultra Creamy Concealer mampu meng-coverage dengan sempurna, memiliki hasil akhir seperti satin, dan tentunya menghidrasi kulit.
https://www.allure.com/

"Kami membutuhkan lebih banyak pelembap darinya," kata Kelly dilansir dari laman Allure

Kritik dan masukan dari pelanggan itulah yang mendorongnya membuat concealer terbaru serta penuh hidrasi dari sebelumnya. Sama dengan Shape Tape pertama, Shape Tape Ultra Creamy Concealer mampu meng-coverage dengan sempurna dan memiliki hasil akhir seperti satin.

Untuk formula melembapkan, Shape Tape Ultra Creamy Concealer memasukkan beberapa bahan tambahan. Salah satunya, pir berduri, sejenis kaktus, yang juga buah yang dapat dimakan, untuk memperkuat formula. 

Kehadiran Shape Tape Ultra Creamy Concealer menyempurnakan produk concealer Tarte sebelumnya, Shape Tape Concealer, yang dianggap konsumen setianya tidak melembapkan kulit.
https://www.instagram.com/tartecosmetics/

Kepada Allure, Jeannette Graf, ahli kulit bersertifikat yang berbasis di New York, mengatakan pir berduri berkhasiat melawan peradangan. Selain pir berduri, bahan lain yang ditambahkan Tarte adalah squalane, shea butter, dan hyaluronic acid. Semua formula ini memiliki kemampuan melembapkan kulit.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, Tarte menambahkan lima warna baru ke rangkaian aslinya sehingga memberikan Shape Tape Ultra Creamy Concealer total 35 warna. Tambahan warna ini juga dibuat berdasarkan masukan dari pelanggan. 

Sama dengan concealer sebelumnya, Shape Tape Ultra Creamy Concealer juga memilik kuas aplikator yang ekstra besar sehingga memudahkan ketika diaplikasikan di wajah.
https://www.instagram.com/tartecosmetics/

Formula concealer baru ini membutuhkan waktu lebih dari bertahun-tahun untuk menyempurnakannya. Tim Tarte juga menjalani proses pengujian yang intens serta melakukan panel dan studi konsumen.

Shape Tape Ultra Creamy Concealer baru saja dirilis pada pertengahan Desember 2020. Concealer seharga US$27 atau sekitar Rp380 ribu bisa langsung kamu pesan lewat website resmi Tarte Cosmetics, tarte.com.

Pilihan Redaksi
    (kik/kik)

    Our Sister Site

    mommyasia.id