sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tea Tree Oil Dapat Menghambat Pertumbuhan Bulu Kaki

Intan Kumala | Senin, 18 Apr 2016 05:00 WIB
Tea Tree Oil Dapat Menghambat Pertumbuhan Bulu Kaki
caption
Tea tree oil sudah banyak dimanfaatkan sebagai bahan utama dalam membuat produk kecantikan. Ya, tea tree oil memang dikenal dapat membantu mengatasi masalah jerawat. Tanaman yang berasal dari Australia ini sudah lama digunakan oleh bangsa Aborigin karena khasiatnya yang begitu kuat. Di samping itu tea tree oil juga memiliki sejumlah khasiat lain yaitu dapat menghambat pertumbuhan bulu kaki dan mengatasi rambut berketombe.

1. Mengatasi Rambut Berketombe


Tidak mudah memang mengatasi masalah rambut berketombe. Memakai shampo anti ketombe saja rasanya belum cukup. Kamu bisa mencoba shampo herbal yang mengandung tea tree oil untuk menghilangkan ketombe. Sampo ini juga dapat melembabkan kulit kepala yang kering. Gunakan sampo Paul Mitchell Tea Tree dan lengkapi perawatannya dengan kondisioner. Selain mengatasi ketombe sampo herbal ini dapat menguatkan akar rambut. Dapatkan produk Paul Mitchell seharga Rp318 ribu.
Foto: https://www.pinterest.com/pin/83668505549714715/

2. Manicure & Pedicure


Kamu bisa memanfaatkan tea tree oil untuk manicure dan pedicure di rumah. Campur beberapa tetes tea tree oil ke dalam air. Untuk menambah kesegaran tambahkan timun, jeruk dan bunga mawar. Kemudian rendam kaki ke dalam air yang sudah dipersiapkan.

3. Relaksasi


Untuk merenggangkan otot kaki karena lelah, manfaat tea tree oil sebagai minyak. Campurkan beberapa tetes tea tree oil dengan minyak yang biasa digunakan. Oleskan pada kaki kemudian pijat kaki selama beberapa menit. Selain lebih rileks, tea tree dapat menghilangkan bau tidak sedap pada kaki.

4. Menyegarkan Wajah


Manfaatkan tea tree oil untuk menghilangkan rasa lelah dan sebagai penyegar wajah. Gunakan pelembab yang mengandung tea tree oil agar lebih mudah. Oriflame menyediakan ragkaian tea tree oil yang terdiri dari Love Nature Cleansing Gel Tea Tree, Face Toner Tea Tree dan Face Lotion Tea Tree. Bersifat anti mikroba yang ampuh menghilangkan noda dan membersihkan kulit. Penyegarnya dapat mengencangkan pori-pori dan membuat kulit tidak kering dan mengkilap. Dapatkan produk Love Nature Cleansing Gel Tea Tree seharga Rp85 ribu, Face Toner Tea Tree Rp85 ribu dan Face Lotion Tea Tree seharga Rp89 ribu.
Foto: https://www.bisnisonlinerumahtangga.com/kulit-berminyak/

5. Memperlambat Pertumbuhan Bulu Kaki


Muncul bulu halus di beberapa bagian tubuh memang tidak menyenangkan. Salah satunya bulu kaki yang kerap mengganggu penampilan. Tea tree oil dapat menghambat pertumbuhan dan mecegah tumbuhnya bulu tersebut. Campurkan dua tetes tea tree oil dengan body lotion yang sering dipakai. Selain mencegah pertumbuhan bulu, dapat menjaga kelembaban kulit dan membuatnya lebih berkilau. Kamu bisa menggunakan tea tree oil dari The Body Shop. Dapatkan produk ini seharga Rp119 ribu. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa rangkaian produk The Body Shop tea tree berupa facial wash seharga Rp129 ribu, toner Rp159 tibu, lotion Rp189 ribu dan oil di gerai The Body Shop.
Foto: https://thebeautybadger.com/2014/02/26/banish-blemishes-with-the-body-shop-tea-tree-collection/
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id