sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ternyata, Bedak Bayi Bisa Membuat Kamu Tampil Makin Cantik! Ikuti Tipsnya Berikut Ini

Inggar pratami | Minggu, 26 Mar 2017 01:00 WIB
Ternyata, Bedak Bayi Bisa Membuat Kamu Tampil Makin Cantik! Ikuti Tipsnya Berikut Ini
caption
Seringkali kita memiliki permasalahan kecantikan yang berhubungan dengan rambut, wajah ataupun tubuh, yang membuat tampilan menjadi kurang percaya diri untuk keluar rumah. Selain digunakan untuk bayi atau balita, ternyata bedak bayi dapat digunakan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut lho. Simak beberapa tipsnya berikut ini!

Sebagai Dry Shampo


Tidak mau kan hari-harimu rusak hanya karena bad hair day? Rambut lepek biasanya menjadi permasalahan bagi para kaum wanita sehingga tidak percaya diri untuk keluar rumah. Padahal, hanya dengan menaburkan sedikit bedak bayi ke tangan lalu menggosok-gosokan ke seluruh rambut dengan gerakan layaknya mengenakan shampo, masalah rambut lepek sudah teratasi. Rambut tidak lagi berminyak, dan tampilan rambut akan tampak segar seperti habis keramas.


Foto: https://images.britcdn.com/wp-content/uploads/2014/10/8-Dry.jpg?fit=max&w=800

Merubah Tampilan Lipstik Glossy Menjadi Matte


Tidak suka dengan tampilan akhir lipstik yang glossy saat diaplikasikan ke bibir? Dengan menggunakan bedak bayi, kamu bisa merubah tampilan hasil akhir lipstik glossy menjadi tampilan yang matte. Pertama, pulaskan lipstik glossy ke seluruh bibir, lalu tempelkan tisu kering ke bibir. Setelah itu, tepuk-tepukan bedak bayi dengan menggunakan brush ataupun tangan secara merata. Angkat tisu dari bibir, dan kini kamu mendapatkan tampilan bibir seperti menggunakan lipstik matte.
Foto: https://images.britcdn.com/wp-content/uploads/2014/10/8-Dry.jpg?fit=max&w=800

Bulu Mata Lebih Tebal


Bulu mata kamu cenderung tipis meskipun sudah menggunakan maskara? Siapa sangka, dengan menggunakan bedak bayi, bulu mata kamu bisa tampak jauh lebih lentik dibandingkan hanya dengan menggunakan maskara saja. Pertama, lapisi maskara ke bulu mata seperti biasa. Lalu, sapukan bedak bayi pada bulu mata, bisa menggunakan cotton buds maupun kuas maskara langsung secara perlahan. Terakhir, lapisi lagi bulu mata dengan maskara. Sekarang kamu akan liat tampilan bulu mata yang lebih tebal dan lentik.


Foto: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/3a/42/9b/3a429b5c6a0e0640821dba2c4a74065f.jpg

Hilangkan Bau Badan


Jangan sampai bau badanmu tercium oleh orang lain karena tidak pakai deodoran. Tuangkan bedak bayi di telapak tanganmu, setelah itu oleskan bedak pada ketiak. Bedak ini akan menyerap keringat yang lembap dan mampu menahan bau ketiak sementara. Tidak perlu takut lagi tercium aroma tubuh yang tidak enak kan?
Foto: https://caraalami.info/wp-content/uploads/2016/09/memutihkan-ketiak.jpg

Alis Tampak Lebih Tebal


Alis tipis kamu dapat terlihat lebih penuh dan tebal dengan menggunakan bedak bayi lho, Beautynesian! Pertama, isi alis dengan pensil alismu terlebih dahulu, lalu sisir menggunakan brush alis atau spoolie yang telah dibubuhkan bedak bayi sebelumnya. Taraaa! Alismu kini terlihat lebih penuh dan tebal.


Foto: https://makeuptutorials.com/wp-content/uploads/2015/07/bp11.jpg
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id