sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ternyata Ini Lho Gaya Make Up yang Sebaiknya Dihindari oleh Remaja Dibawah 20 Tahun, Ladies!

Serlina | Jumat, 01 Jun 2018 06:00 WIB
Ternyata Ini Lho Gaya Make Up yang Sebaiknya Dihindari oleh Remaja Dibawah 20 Tahun, Ladies!
caption
Semua orang memang punya kebebasan masing-masing dalam melakukan cara make up yang diinginkan. Namun, buat remaja dibawah 20 tahun ada sejumlah cara bermake up yang benar yang sebaiknya diterapkan, lho. Yup, ada sejumlah gaya make up yang sebaiknya tidak ditiru karena akan terlihat enggak cocok buat remaja dibawah 20 tahun, lho. Apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Alis yang Terlalu Tebal dan Menukik
Yup, bentuk alis yang menukik dan terlalu tebal sebaiknya dihindari oleh para remaja dibawah 20 tahun. Selain membuat penampilan remaja menjadi enggak natural, alis yang terlalu tebal dan menukik juga bisa membuat remaja terlihat galak dan tambah tua, lho. So yeah, kalau enggak ingin terlihat semakin tua dan effort banget dalam bermakeup, remaja bisa kok melakukan tips make up natural yaitu membuat alis sesuai dengan bentuk aslinya serta mem-blendnya hingga rata, Beautynesian.
 


Foto: https://www.hirerush.com/



Make Up Mata yang Gelap
Cara make up mata yang gelap dengan bulu mata palsu yang lebat juga bukan teen’s approved, ladies. Make up mata yang tebal akan terlihat too much buat para remaja dibawah 20 tahun yang sebenarnya belum memerlukan makeup banget. Make up mata yang gelap juga bisa berisiko membuat wajah si remaja terlihat lebih tua, lho. Enggak hanya itu, alih-alih terlihat habus, make up mata gelap bisa membuat penampilan kamu menjadi seram jika tidak dieksekusi dengan baik, lho. So yes, cukup lakukan cara bermake up yang benar yaitu menggunakan makeup mata yang minimalis seperti mascara dan eyeliner ya.
 


Foto: https://www.herstylecode.com/



Highlighter yang Terlalu On
Highligter memang bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan glowing, ladies. Tapi, menggunakan highliter yang terlalu on kurang cocok buat remaja dibawa 20 tahun, lho. Gaya make up ini bisa membuat penampilan seorang remaja menjadi terlalu berlebihan. Bahkan, highlighter yang terlalu on juga bisa menjadi boomerang tersendiri karena membuat wajah terlihat berminyak banget, Beautynesian.
 


Foto: https://favim.com



Contour yang Tajam
Contour yang tajam memang bisa membuat wajah terlihat lebih tirus. And yeah, tidak sedikit pula remaja dibawah 20 tahun yang merasa terganggu dengan pipi chubbynya. Tapi, contouring yang tajam engga disarakan buat remaja dibawah 20 tahun, ladies. Cara make up satu ini bisa menghilangkan fitur-fitur ‘youth’ pada wajah si remaja sehingga membuatnya terlihat lebih tua. Disamping itu, bibi chubby merupakan nilai plus bagi para remaja yang membuat wajah mereka terlihat cute dan innocent, lho!
 


Foto: https://www.cosmopolitan.com



Lipstick Gelap
Terakhir, sebaiknya para remaja dibawah 20 tahun menghindari penggunakan lipstick gelap ya. Lipstick berwarna gelap akan membuat wajah terlihat menor dan jauh lebih tua dibanding usianya, lho. Oleh sebab itu, sebaiknya remaja menggunakan lipstick berwarna coral dan pink yang akan membuat wajahnya terlihat lebih segar secara alami. Tips make up natural yang wajib banget diterapkan nih!
 


Foto: https://www.pinterest.co.uk/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id