sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ternyata Masker Bengkoang Mustika Ratu Jadi Rahasia Kulit Cerah dan Kencang Sejak Dulu

Dyah Narwastu | Rabu, 28 Jun 2017 02:00 WIB
Ternyata Masker Bengkoang Mustika Ratu Jadi Rahasia Kulit Cerah dan Kencang Sejak Dulu
caption
Masker bengkoang dari Mustika Ratu sudah lama dikenal sebagai produk yang menjaga kecantikan kulit wajah wanita Indonesia sejak dulu. Asiknya lagi, masker bengkoang Mustika Ratu juga hadir dalam dua bentuk, lho. Selain berbentuk cream, Mustika Ratu juga menyediakan versi ekonomis yang berbentuk bubuk. Kira-kira bagaimana ya perbandingan dan review dari dua produk ini? Langsung aja yuk kita cari tahu review masker bengkoang Mustika Ratu berikut ini.

Packaging


Dari segi packaging, terlihat jelas perbedaan masker bengkoang Mustika Ratu cream dan bubuk. Masker bengkoang Mustika Ratu cream dikemas dalam botol lentur dengan tutup berbentuk flip.


Foto: https://www.sistersdyne.com/2013/10/review-mustika-ratu-masker-bengkoang.html

Sementara itu, masker bengkoang Mustika Ratu bubuk dikemas dalam kemasan sachet berbahan plastik yang bisa disobek pada bagian ujungnya.

https://2.bp.blogspot.com/-lCbioD83Cl8/WLV7Ld4e9kI/AAAAAAAALBA/zAvZD-TKkY8olQr3kbeNb8Q3SSimDSFZgCLcB/s1600/1-MaskerBengkoang_MustikaRatu_hanitis_2_2017.JPG

 


Cara Pakai


Untuk kamu yang enggak mau repot, sepertinya masker bengkoang Mustika Ratu berbentuk cream akan lebih cocok buat kamu. Cara memakai masker bengkoang Mustika Ratu cream sangatlah gampang. Cukup keluarkan produk secukupnya, lalu oleskan secara merata di seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas.


Foto: https://www.youne.com/10-steps-to-a-perfect-complexion/

Sementara untuk meracik masker bengkoang bubuk Mustika Ratu, kita membutuhkan air mawar untuk mengencerkannya. Tuang bubuk masker ke dalam wadah, lalu tambahkan air mawar secukupnya. Aduk rata dan segera oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Setelah 10-15 menit, bilas dengan air mengalir.

https://imgcdn.femaledaily.com/2009/08/MR-004-copy.jpg

 


Formula


Masker bengkoang cream dan bubuk dari Mustika Ratu punya klaim yang sama, yakni membuat wajah lebih segar, cerah, dan kenyal. Meskipun begitu, ada sedikit perbedaan yang akan kita rasakan ketika memakai keduanya. Masker bengkoang Mustika Ratu cream tidak terlalu memberikan efek wajah yang tertarik ketika masker dipakai. Setelah dibilas pun, wajah kita tetap terasa lembut.


Foto: https://cambon.id/keistimewaan-krem-masker-mustika-ratu-bengkoang/

Berbeda dengan masker bengkoang Mustika Ratu bubuk yang memberikan efek tarikan yang sangat kuat ke wajah kita. Setelah dibilas, masker bengkoang Mustika Ratu bubuk akan meninggalkan sensasi kesat di wajah. Berdasarkan hal tersebut, sepertinya masker bengkoang cream dari Mustika Ratu lebih tepat digunakan oleh wanita berkulit kering. Sementara buat kamu yang punya kulit berminyak, masker bengkoang bubuk dari Mustika Ratu akan menjadi pilihan yang tepat.

https://1.bp.blogspot.com/-Qv4uh6IYZwk/WLV9xI76eJI/AAAAAAAALB4/XmZmod8Z16o2g-NYl9gfJvaUh-Hg5gBpwCLcB/s1600/1-MaskerBengkoang_MustikaRatu_Ovale_Viva_hanitis_10_2017.JPG

 


Harga


Perbedaan tekstur dan ukuran membuat dua produk masker bengkoang ini mempunyai harga yang berbeda. Masker bengkoang Mustika Ratu cream dijual dengan harga Rp21.000 untuk kemasan 60 gram. Sementara itu, satu sachet masker bengkoang Mustika Ratu bisa kamu beli dengan harga Rp10.000. Harga kedua produk ini sangatlah affordable dan woth to buy. Nah, dengan review masker bengkoang Mustika Ratu ini, apa kamu tertarik untuk mencobanya?


Foto: https://www.huffingtonpost.ca/alyson-jones/women-and-money_b_6136724.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id