sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tetap Cantik Tanpa Overbudget: Rekomendasi Lip Cream di bawah 100rb untukmu!

Verticallya S.E | Rabu, 30 Oct 2019 13:30 WIB
Tetap Cantik Tanpa Overbudget: Rekomendasi Lip Cream di bawah 100rb untukmu!
caption
Sebagai salah satu favorit kaum hawa, Lip Cream tak diragukan lagi nilai jualnya. Hal itu membuat banyak brand berlomba mengeluarkan berbagai jenis lip cream dengan beragam harga pula. Gak perlu merogoh kocek terlalu dalam, ini Lip Cream yang berkualitas dengan harga pas di bawah 100rb untukmu!

Keindahan bibir sering kali jadi fokus utama para perempuan saat makeup. Hal itu membuat banyak brand berlomba mengeluarkan banyak jenis pewarna bibir dengan berbagai kelebihannya. Liptint, Lip cream, Lipstick, lipgloss, lipbalm, dan lain sebagainya. Salah satu yang jadi favorite adalah lip cream.

Penggunannya yang simple, meng-cover permukaan bibir dengan baik, transferproof, dan bahkan waterproof membuatnya sangat digemari kaum hawa.
Untuk dapat gunakan lip cream atau mau mengoleksi lip cream berbagai brand tanpa harus merogoh kocek dalam, bahkan kurang daari Rp.100,000.
Kalau bisa lihat di sini, selain kualitas, harga juga pas!
 


1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Foto: Istimewa

Ini adalah lip cream sejuta umat! Coba tanya temanmu, pasti pada tahu deh Lip Cream wardah yang legend ini. Selain harganya yang murah, sekitar Rp.69,500 Kualitasnya juga mumpuni. Memiliki klaim waterproof dan transferproof , ditambah awet banget nempel dibibirmu, bikin kamu stay Exclusive all day!
 


Foto: Istimewa

Meski banyak yang mengeluhkan lip cream ini terasa kering di bibir, tapi itu bisa diatasi dengan polesan lipbalm atau lip butter Girls. Jadi gak perlu khawatir!
Keunggulan Lip cream satu ini yang sangat disukai para kaum hawa adalah warnanya yang beragam. Mulai dari nude, seperti varian warna Oh So Nude! atau yang merah merona seperti Feeling Red. Kamu bisa tentukan nih, tema apa untuk make up mu hari ini, dan pilih deh warnanya.
 


2. Emina Lip Cream


Foto: Istimewa

Lip cream satu ini memiliki keunggulan dalam segi packaging nya yang travel pack jadi gampang banget nih buat masuk ke handbagmu. Dengan harga Rp.37,000 kamu bisa dapatkan lip cream yang memiliki pigmented bagus. Meski dalam segi transfer memang agak disayangkan. But, kabar baik buat kamu yang suka ombre, lip cream ini bagus banget ngemix-nya.

Variasi warnanya pun cocok untuk kaum yang ingin tampil feminine dan flawless, varian nudenya memiliki transisi warna yang sangat cantik dan lembut. Cocok sekali dengan warna kulit dan cuaca di Indonesia nih Girls!
 


Foto: Istimewa

3. Mizzu Velvet Valipcious Matte


Foto: Istimewa

Gak mau ketinggalan, Mizzu juga mengeluarkan varian lip cream dengan judul Valipcious Velvet Matte. Lip cream satu ini ringan, lembut di bibir dan transferproof. Tidak hanya itu, Valipcious Matte ini juga Pigmented. Harganya dipasaran Rp.79,000 dan kamu bisa milih banyak varian warna dari yang biasa sampai yang unik seperti choco melt.
Bisa nih kamu jadikan experiment saat bosan dengan gaya yang biasa aja!
 


Foto: Istimewa

4. Implora Urban Lip Cream Matte


Foto: Istimewa

Percaya gak dengan harga Rp.20.000 kamu bisa dapat lip cream dengan pigmented yang bagus dan transferproof. Pilihan warnanya pun cukup mendukung dari mulai nude sampai warna cerah. Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam dan kamu bisa menghiasi bibirmu dengan lip cream satu ini.

Meski dengan harga yang murah, tapi banyak review membuktikan kalau untuk kualitas harga segitu udah bagus banget lho! Kamu boleh banget nih nyobain lip cream satu ini.
 


Foto: Istimewa

5. Make Over Intense Matte


Foto: Istimewa

Texturenya yang super creamy jadi kelebihan tersendiri untuk brand lip cream satu ini.Selain itu bisa memiliki kandungan vitamin E dan C yang akan menutrisi bibirmu. Wah, Double fungsion nih, keren kan?
 
Hal itu membuat pulasan bibir ini di lip cream jadi lebih mudah, dengan hasil pigmented yang juga gak sembarangan. Hasilnya pun bertahan lama bisa dari pagi sampai malam lho. Di pasaran harganya dijual sekitar Rp.100,000.
 


Foto: Istimewa

Setelah membaca ulasan di atas, mana nih yang menarik hatimu untuk segera go tertarik untuk mencobanya? Eits, jangan lupa ya dalam pengaplikasiannya, karena lipcream memiliki hasil matte, alangkah lebih baik jika gunakan lip balm terlebih dahulu sebelum lip cream ya. Selamat mencoba!
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id