sign up SIGN UP

The Samba Wedding, Pernikahan Megah Putra Mahkota Raam Punjabi

Adinda Tami | Rabu, 21 Aug 2019 12:15 WIB
The Samba Wedding, Pernikahan Megah Putra Mahkota Raam Punjabi
caption
Pernikahan putra mahkota Raam Punjabi baru saja digelar. Pesta ini ditaksir menghabiskan dana hingga 100 M. Simak yuk alasan yang membuat pesta ini dinyatakan sebagai pesta termegah tahun ini!

Pemilik rumah produksi yang telah melahirkan banyak nama besar, Raam Punjabi belum lama ini menggelar pesta pernikahan sang putra, Amrit Punjabi. Pesta yang dinamakan the Samba Wedding yang telah dipersiapkan sejak setahun sebelumnya ini ditaksir menelan biaya hingga 100 M, lho. Lantas apa saja yang membuat royal wedding ini begitu istimewa?


Foto: https://www.instagram.com/thesambawedding

Digelar di Hotel Bintang 5 di Bali


Foto: https://www.instagram.com/kempinskibali

Pesta yang digelar selama 4 hari 4 malam, dari tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus 2019 ini digelar di sebuah hotel mewah The Apurva Kempinski, Bali. Pernikahan ini sengaja digelar di bulan Agustus tepat di hari kemerdekaan India hingga kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui karena Raam Punjabi berasal dari India dan sukses membangun kerajaan bisnis di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, akomodasi hotel dan tiket para tamu undangan ditanggung pihak Raam Punjai, lho. The Apurva Kempinski merupakan hotel bintang lima dengan tarif menginap per malam termurah sekitar Rp4 jutaan.


Foto: https://www.instagram.com/raampunjabimvp

Pesta ini menggunakan dress code yang berbeda di setiap harinya menyesuaikan dengan tema acara. Dekor pesta sendiri begitu megah dan penuh dengan gemerlap lampu. Selain kental dengan adat India yang penuh tarian serta pakaian berwarna-warni, acara pun digelar dengan tema internasional.

Hal yang jarang ditemukan di acara lain adalah di pesta ini akan ditemukan patung-patung manusia yang berjejer di sepanjang venue pesta. Salah satu unforgettable moment di pesta ini adalah prosesi pernikahan digelar menjelang matahari terbenam. Tepat setelah melakukan prosesi melingkari api suci sebanyak 7 kali, senja dan pemandangan luas di tepi pantai menjadi background.


Mendatangkan Stylish Langsung dari India


Foto: https://www.instagram.com/ritz13

Pengantin menggunakan makeup pengantin khas India yang cantik dan hiasan yang glamour. Dengan pakaian pengantin berwarna cokelat keemasan, Sanjana Hira tampak anggun. Wajahnya yang sudah cantik dipulas make up pengantin warna natural. 

Yang membuat istimewa, para perias dan stylish didatangkan langsung dari India. Beberapa tamu undangan seperti Vidi Aldiano bahkan merasakan langsung ditangani stylish asli India saat menggunakan pagri, turban khas India.


Foto: https://www.instagram.com/thesambawedding

Di hari pernikahannya, Sanjana Hira tampil flawless dengan makeup pengantin natural serta rambut panjang yang digerai. Busana yang digunakan pengantin ini kasual, sang pengantin perempuan menggunakan sparkling dress yang sederhana namun stuning. Sedangkan Amrit, cukup menggunakan kemeja hitam yang dilapis jas bercorak bunga. 


Foto: https://www.instagram.com/thesambawedding

Menggunakan makeup pengantin natural, Sanjana Hira tetap cantik dalam balutan gaun pengantin warna putih berpose bersama Amrit di foto prewedding mereka.


Bertabur Banyak Artis


Foto: https://www.instagram.com/bclsinclair

Jika kamu mengamati Instagram para artis, beberapa hari terakhir akan penuh dengan foto mereka yang menghadiri the Samba Wedding. Penampilan mereka begitu paripurna, bahkan Bunga Citra Lestari sendiri mengaku telah merias wajah sejak dirinya berangkat dari Jakarta. Selain artis dalam negeri, the Samba Wedding juga dihadiri oleh artis dari India, seperti, Anil Kapoor, Sanjay Kapoor.


Foto: https://www.instagram.com/lunamaya
Foto: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id