sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tidak Cuma Wajah, Bibir Juga Bisa Di-Contour! Coba Lip Contouring untuk Bibir ala Kyle Jenner

Yesinia Agnesaputri | Jumat, 27 Jan 2017 06:00 WIB
Tidak Cuma Wajah, Bibir Juga Bisa Di-Contour! Coba Lip Contouring untuk Bibir ala Kyle Jenner
caption
Ternyata tidak hanya wajah saja yang bisa dicontour, tetapi bibirmu juga bisa kamu contour lho. Kalau kamu ingin tampilan bibir yang lebih berdimensi dan terlihat lebih tebal ala Kylie Jenner, why don't you try this makeup trick!


Well, bagaimana kalau teknik contouring dan over-lining-lips dipadukan menjadi satu? Yes, seperti yang bisa kamu bayangkan, teknik makeup lip contouring ini bisa memberikan efek dimensi pada bibir dengan memberikan shadow dan highlight. Teknik ini bisa menonjolkan bentuk bibirmu dan menciptakan tampilan bibir yang plump seperti Kyline Jenner. So what are you waiting for? Just grab your lip liner and start contouring your lips!
 


Foto: https://www.india.com/showbiz/kylie-jenner-to-quit-instagram-when-she-becomes-a-mom-827578/


Lip kit yang perlu kamu persiapkan:

        
  • Lip balm
  •     
  • Lip liner dengan shade yang satu atau dua tingkat lebih gelap dari warna asli bibirmu
  •     
  • Lip brush
  •     
  • Highlighter
  •     
  • Lip Gloss


 



Foto: https://www.guiltybytes.com/2015/10/trending-how-to-lip-contour-like-pro.html


What to Do:

        
  1. Agar tampilan lipstick-mu nanti terlihat lembut dan bebas dari bibir kering, jangan lupa eksfoliasi bibirmu dulu ya dan aplikasikan lip balm agar bibirmu tetap lembap.
  2.     
  3.  Dengan menggunakan lip liner yang lebih gelap dari warna bibirmu, buat garis pada tepian bibirmu. Untuk ilusi bibir yang lebih full, kamu bisa membuat garinya melebihi garis asli bibirmu.
  4.     
  5. Masih menggunakan lip liner yang sama, buat garis vertikal di dalam bibir seperti yang bisa kamu lihat di gambar nomor 3 untuk memberikan dimensi pada bibir.
  6.     
  7. Lalu ambil lip brush, dan isi seluruh bagian bibirmu menggunakan lipstick dengan warna yang sedikit lebih terang dari lip liner dan blend hingga warna lip liner-mu tadi menyatu. 
  8.     
  9. Nah ini dia saatnya meng-contour bibirmu! Gunakan kembali pencil liner yang lebih gelap dibandingkan yang kamu gunakan di step 2 dan 3. Gambar kembali garis bibirmu yang tadi. 
  10.     
  11. Terakhir, totolkan sedikit lip gloss pada bagian tengah bibirmu dan gunakan highlighter (pencil atau cream) dan bubuhkan di atas lip gloss dan tepat pada cupid bow-mu. Voila! Kamu sudah mendapatkan contour bibir yang stunning!

 
Foto: https://www.allure.com/story/huda-kattan-lip-contour-tutorial-video


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id