sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Gaya Makeup Untuk ke Pesta

diah zaenab | Sabtu, 18 Jun 2016 05:00 WIB
Tips Gaya Makeup Untuk ke Pesta
caption
Saat menghadiri pesta, banyak wanita yang berusaha untuk memberikan penampilan terbaik meraka. Mulai dari pemilihan busana, tatanan rambut ataupun hijab jika mengenakan hijab, dan tidak ketinggalan tampilan wajah yang dapat diartikan dengan gaya makeup. Untuk gaya makeup saat ke pesta, kamu bisa menggunakan berbagai gaya makeup, mulai dari natural, elegan, hingga glamor. Meski demikian, tetap saja kita tidak bisa sembarang mengenakan makeup. Perlu juga disesuaikan dengan busana yang dikenakan dan penting untuk berpenampilan tidak berlebihan apalagi sampai terkesan berlebihan. Berikut tipsnya.

Riasan Wajah


Sama seperti makeup sehari-hari, untuk alas bedak dan bedaknya gunakan shade yang sesuai dengan warna kulit. Baurkan hingga merata sempurna ke seluruh wajah. Untuk pesta di malam hari, kamu bisa menggunakan Revlon Photoready Foundation.
Foto: https://www.amazon.com/Revlon-PhotoReady-Nude-004-1-Fluid/dp/B0030HAE2Y
Dan area pipi, gunakan blush on agar tampilan terlihat semakin segar. Kamu bisa menggunakan blush on setelah menggunakan makeup mata.

Riasan Mata


Untuk riasan mata, kamu bisa bermain dengan gaya smokey eyes atau eyeshadow dengan warna natural jika untuk menghadiri pesta di siang hari. Sedangkan untuk pesta di malam hari, kamu bisa juga mengaplikasikan eyeshadow dengan beragam gaya termasuk dengan warna-warna berani. Kamu juga bisa menggunakan gliter berwarna emas untuk memberi kesan glamour. Yang terpenting adalah padupadan warna yang tepat dan sesuaikan dengan busana yang kamu kenakan. Jangan lupa untuk memilih produk makeup yang waterproof. Kemudian untuk mempertajam garis mata, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner dengan beragam kreasi. Kamu bisa berkreasi bentuk eyeliner seperti wings eyeliner, menggunakan teknik eye cat atau teknik yang lainnya. Jika sudah, percantik bulu mata dengan maskara atau menggunakan bulu mata palsu.
Foto: https://www.prettydesigns.com/party-makeup-look/
Foto: https://www.prettydesigns.com/party-makeup-look/

Riasan Bibir


Agar lipstik tahan lama dan terlihat rapi sempurna, aplikasikan lip liner terlebih dulu. Arsir bibir secara penuh menggunakan lip liner lalu gunakan lipstik diatasnya. Pilih lip liner berwarna sama dengan lipstik yang dikenakan. Penting untuk menyesuaikan warna lipstik dengan riasan mata yang dikenakan untuk menghindari kesan berlebihan dan berlebihan.
Foto: https://www.toovia.com/lists/red-hot-how-to-get-timeless-red-lips
Berikut inspirasi gaya makeup yang bisa kamu tiru saat ke pesta:
Makeup Natural dari Adele
Foto: https://www.pausaparafeminices.com/tag/cilios-posticos/
Tutorialnya bisa kamu lihat melalui video berikut ini.

[Gambas:Youtube]

Makeup dari Kylie Jenner
Foto: https://www.pausaparafeminices.com/tag/maquiagem-ponto-de-luz/
Kamu bisa melihat tutorialnya melalui video berikut ini.

[Gambas:Youtube]

Atau Makeup dari Rihanna
Foto: https://www.pausaparafeminices.com/tutorial-make/tutorial-maquiagem-makeup-rihanna/
Untuk tutorialnya, silahkan simak melalui video berikut.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id