sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Lipstik Nude Agar Wajah Tampak Segar

Intan Kumala | Sabtu, 06 Feb 2016 01:00 WIB
Tips Lipstik Nude Agar Wajah Tampak Segar
caption
Tidak mudah memang memilih warna lipstik yang sesuai dengan riasan wajah. Jika salah warna, bisa membuat wajah terlihat tidak menarik. Terutama lipstik nude, banyak wanita yang masih menghindari lipstik nude karena membuat penampilan tidak hidup. Namun, beberapa selebiriti seperti Kylie Jenner, Kim Kadarshian, Jenifer Lopez dan Victoria Beckham selalu sukses memakai lipstik nude. Sebenarnya lipstik nude cocok digunakan untuk semua warna kulit. Kuncinya memilih warna yang tepat dengan warna asli bibir dan rona kulit wajah. Berikut tips memakai lipstik nude agar wajah tampak lebih segar.

1. Warna Nude


Banyak orang mengenal warna nude dengan warna krem tua dan pucat. Padahal warna nude memiliki beragam jenis. Pilih warna yang tepat dengan warna asli bibir dan rona kulit wajah. Cocok atau tidaknya makeup memang disesuaikan dengan warna kulit.

2. Sesuaikan Warna Kulit


Pilih lipstik nude yang mendekati warna kulit atau hindari warna terlalu putih. Untuk kulit putih gunakan lipstik nude dengan sentuhan pink atau peach. Hindari warna cokelat tua, beige yang membuat wajah tidak segar dan pucat. Kamu bisa memakai produk dari Makeover Creamy Lust Lipstik dengan warna solid dan teksturnya yang matte.
Foto: https://www.pusatkosmetik.com/make-over/creamy-lust-lipstick-makeover1023.html
Pemilik kulit kuning Langsat gunakan lipstik nude dengan warna beige yang memberikan efek kecokelatan, warna latte atau moca. Kamu bisa menggunakan produk Revlon Superlustrous Lipstick agar bibir lebih segar. Sedangkan kulit sawo matang gunakan warna yang peach dan creamy seperti warna caramel, beige yang kental atau nude sedikit rona pink. Warna ini akan memberikan efek cerah dan segar pada wajah. Pemilik kulit gelap cocok dengan dominasi cokelat seperti cokelat keemasan atau warna kopi.
Foto: https://www.harmondiscount.com/080100004917.html

3. Trik Menggunakan Lipstik Nude


Bagi pemilik kulit putih, agar warna lipstik lebih keluar aplikasikan foundation terlebih dahulu pada bibir. Untuk kulit kuning langsat gunakan lip liner terlebih dahulu dengan warna lembut dan senada garis bibir. Agar lebih membaur dan tidak menimbulkan garis yang lebih gelap.

4. Lip Gloss


Tambahkan lip gloss untuk menyempurnakan penampilan. Pilih lip gloss transparan atau bening agar lebih aman. Selain itu warna nude juga tidak mudah tercampur dengan warna lip gloss. Lip gloss akan memberikan kesan yang lebih segar pada bibir.

5. Makeup


Pulaskan blush on agar pipi lebih merona dan wajah tidak pucat. Lipstik warna nude cocok dipadukan dengan makeup mata yang sedikit smokey atau gelap. Kim Kadarshian selalu sukses mengaplikasikan lipstik nude jadi lebih segar.
Foto: https://www.sugarscape.com/beauty/news/a1079417/kim-kardashian-perfect-nude-lipstick/
Foto: https://www.stylebistro.com/lookbook/Rihanna/Xco8D-fpqsX/Smoky+Eyes/angle/i8Bz_Vcc0Nz
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id