sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Makeup Flawless Velove Vexia yang Bikin Kamu Cantik Natural

Sylvia Yuliasar | Sabtu, 19 Sep 2020 09:30 WIB
Tips Makeup Flawless Velove Vexia yang Bikin Kamu Cantik Natural
caption

Selain makeup bold, makeup flawless juga menjadi gaya makeup yang banyak disukai. Memiliki kesan yang lite dan natural, membuat makeup flawless selalu cocok digunakan untuk berbagai acara.

Tapi untuk mengaplikasikannya sendiri susah-susah gampang nih, Ladies. Karena untuk beberapa jenis makeup misalnya foundation, jika digunakan terlalu berlebihan bukannya flawless tapi malah super cakey.

Untuk kamu yang ingin membuat riasan flawless, kamu bisa meniru gaya Velove Vexia berikut ini. Di beberapa foto di akun Instagram @vaelovexia, tampak riasan-riasan flawless natural yang biasa digunakan aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra ini.


Sebagai seorang public figure, Velove Vexia juga ternyata cukup sering menjadikan makeup flawless menjadi gaya andalannya lho!

Tegaskan Bagian Matamu

Pertegas riasan matamu untuk memperkuat gaya flawless mu
Velove Vexia Makeup / instagram.com (Vaelovexia)


Karena menggunakan makeup yang cenderung minimal dibandingkan dengan gaya lainnya, tantangan menggunakan makeup flawless adalah bagaimana caranya membuat wajah tampak natural tanpa terlihat pucat. Kuncinya adalah pertegas bagian matamu.

Velove sendiri menegaskan bagian matanya dengan eyeliner dan mascara tipis yang sudah cukup menarik perhatian. Gunakan juga browcara untuk memberikan efek tegas pada alis kamu, tapi tetap terlihat natural.

Gunakan Warna Foundation yang Sesuai

Gunakan foundation sewarna dengan kulit jika ingin membuat makeup flawless
Velove Vexia Makeup / instagram.com (Vaelovexia)

Untuk mendapatkan riasan yang natural, sebaiknya gunakanlah foundation yang warnanya sesuai dengan warna kulit kamu. Tentunya hal ini sudah tidak sulit dilakukan dong, karena kini berbagai warna foundation juga sudah tersebar luas di pasaran.

Jika sudah pas dengan skintone kamu, foundation akan set di wajah kamu. Hindari juga foundation yang oksidasi ya, karena akan menimbulkan perbedaan warna kulit.

Gunakan Warna Eyeshadow dan Blush On dengan Warna Senada

Gunakan warna eyeshadow dan blush on yang senada
Veove Vexia Makeup Flawless / instagram.com (Vaelovexia)

Kamu bisa menambahkan kesan natural pada makeup flawless dengan memilih eyeshadow dan blush on dengan warna senada lho. Untuk pengaplikasiannya juga tak boleh sembarangan agar tak terlihat menor. Baurkan eyeshadow dan blush secara tipis-tipis tanpa tekanan agar warnanya agak samar tapi tetap memancarkan kecantikan.

Pilih Warna Lipstik Bernuansa Nude

Pakai lipstik nude untuk dapatkan riasan flawless
Velove Vexia Makeup / instagram.com (Vaelovexia)

Bagian mata dan pipi sudah cantik, waktunya bermain di daerah bibir. Gunakan warna lipstik yang bernuansa nude agar tampak seperti warna bibir yang asli. Untuk foto Velove berikut ini, ia menggunakan lipstik berwarna nude pink.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id