sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Memakai Makeup Wardah agar Lebih Tahan Lama

Anggiputriw | Sabtu, 03 Aug 2019 05:05 WIB
Tips Memakai Makeup Wardah agar Lebih Tahan Lama
caption
Wardah adalah salah satu brand lokal berlabel halal dengan berbagai produk kecantikan, mulai dari skincare hingga makeup. Ada banyak pilihan produk makeup yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit. Untuk tampilan makeup Wardah yang tahan lama, kamu bisa memperhatikan beberapa hal. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Bersihkan Wajah dengan Wardah Hydrating Aloevera Gel


Sebelum mulai memoles wajah dengan makeup, pastikan dulu kulit dalam keadaan lembap agar semua complexion bisa menempel dan tahan lebih lama. Kulit wajah yang kering hanya akan menyebabkan makeup crack setelah beberapa jam. Aplikasikan Wardah Hydrating Aloevera secara merata di seluruh permukaan wajah. Teksturnya yang seperti air sangat mudah menyerap ke dalam kulit.
 


Foto: Istimewa

2. Lanjutkan dengan Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30


Setelah memberi kelembapan pada wajah, selanjutnya aplikasikan Wardah Sun care Suncreen Gel yang memiliki SPF 30. Kulit akan terlindungi dari sinar UV matahari selama berada di luar ruangan. Aplikasikan tipis saja yang penting merata ke seluruh permukaan kulit wajah. Fungsi lainnya, kulit akan menjadi lebih cerah.


Foto: https://cdn.qupas.id/

3. Aplikasikan Wardah Instaperfect Mineral Matte BB Cushion


Wardah mengeluarkan rangkaian makeup seri terbarunya yaitu Wardah Instaperfect. Harga satu paket makeup Wardah ini ada pada kisaran Rp350 ribuan. Sebagai langkah awal makeup, aplikasikan Wardah Instaperfect Mineral Matte BB Cushion. Cushion ini merupakan base makeup agar hasil akhirnya flawless dan tahan lama. Cukup tap-tap dan tekan perlahan secara merata, usahakan jangan digeser agar makeup tidak berantakan. Gunakan 2 layer di bawah mata jika membutuhkannya.


Foto: https://www.instagram.com/instaperfectbywardah/

4. Pulaskan Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click


Makeup tahan lama rasanya kurang lengkap tanpa perona pipi. Wardah memiliki rekomendasi perona pipi terbaik yang bernama Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click. Produk ini memiliki pigmentasi dan intensitas warna yang tinggi sehingga tidak perlu diaplikasikan terlalu tebal untuk hasil akhir yang maksimal. Hasil riasanmu akan merona tahan lama.


Foto: https://www.pixabay.com

5. Bentuk Alis dengan Wardah Instaperfect Geniustwist Matick Contour Brow-Brushed


Bentuk alis sesuai dengan bingkai aslinya. Gunakan Wardah Instaperfect Geniustwist Matick Contour Brow-Brushed dan baurkan dengan rapi agar hasilnya natural. Formula pensil alis Wardah ini tahan lama dan mudah diaplikasikan sehingga cocok untuk pemula.


Foto: https://www.instagram.com/instaperfectbywardah/

6. Sempurnakan Mata dengan Wardah Instaperfect Spotlight Choromatic Eye Palette


Agar mata terlihat lebih cantik, jangan lewatkan yang satu ini. Palet makeup Wardah ini hadir dalam 10 pilihan warna yang bisa kamu gunakan untuk riasan makeup natural ataupun bold. Ketahanannya yang cukup tinggi akan menjamin riasan mata lebih tahan lama.


Foto: https://www.pixabay.com

7. Gunakan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Pain


Sebagai sentuhan akhir, gunakan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Pain untuk menampilkan kesan natural pada bibir. Hasil akhir dari lipstik ini matte sehingga bibir akan cantik dalam waktu lama. Meskipun termasuk lipstik matte, formulanya lembut dan tidak akan membuat bibir kering pecah-pecah.


Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id