sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Membuat Bibir Ombre Agar Tampak Seksi

Intan Kumala | Minggu, 24 Jan 2016 05:00 WIB
Tips Membuat Bibir Ombre Agar Tampak Seksi
caption
Teknik ombre ternyata tak hanya berlaku untuk rambut dan kuku, tapi juga bibir. ombre merupakan efek gradasi dua warna menjadi satu. Ombre berasal dari bahasa Prancis yang berarti penggabungan beberapa warna layaknya gradasi. Bibir ombre bisa dimanfaatkan saat kamu bosan dengan warna lipstik yang monoton. Dengan sapuan gradasi bibir tipis akan tampak lebih penuh dan seksi.

1. Lip Balm


Sebelum menggunakan lip balm bersihkan bibir atau eksofilasi untuk membersihkan kulit mati. pilih lip balm yang sesuai dengan jenis bibir. Kemudian lembabkan bibir menggunakan lip balm untuk mencegah kulit bibir pecah-pecah yang bisa merusak riasan bibir.

2. Lip Liner


Bentuk bibir menggunakan lip liner warna merah. Coba lebihkan sedikit garisnya dari garis bibir asli. Hal ini untuk menciptakan kesan bibir lebih penuh setelah dipulaskan lisptik. Lalu, pilih dua sampai tiga warna lipstik untuk membuat bibir ombre.

5. Memilih Warna Bibir


Pilih lipstik dengan warna dari yang gelap dan gabungkan dengan warna muda atau senada warna kulit. Hal ini untuk memberikan tampilan gradasi dengan dua warna. Warna gelap ke terang akan memberikan kesan gaya 90-an namun lebih modern.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id