sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Memilih dan Menggunakan Lipstik Untuk Wanita Berbibir Tebal

Dewydew | Sabtu, 30 May 2015 01:30 WIB
Tips Memilih dan Menggunakan Lipstik Untuk Wanita Berbibir Tebal
caption
Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk bibir yang tebal. Minasan tak perlu khawatir karena Minasan tetap bisa tampil seksi dan glamor. Memakai lipstik dengan tepat dapat menyiasati bibir tebal minasan menjadi cantik dan meningkatkan rasa percaya diri minasan.

Tampil Cantik dengan Bibir Tebal


Banyak wanita merasa minder karena memiliki bibir tebal. Mereka tidak percaya diri terutama saat hendak memakai lipstik. Apakah Minasan salah satunya? Berikut ini beberapa tips jika Minasan ingin memilih dan memakai lipstik agar terlihat cantik.
Foto: https://blog.shopious.com/tips-beauty-kecantikan/cara-memakai-lipstik-yang-natural-untuk-tampil-menarik

Foundation


Pertama-tama, gunakan sedikit foundation sebelum mengoleskan lipstik pada wajah. Foundation ini akan berfungsi untuk menyamarkan garis bibir dan membuat lipstik menempel lebih lama saat dipakai.
Foto: https://www.helpfulhealthtips.com/lip-liner-application-tips/
Foundation can help tone down any bright lip color coming through naturally and can also help to blur the edges of your lips.https://www.wikihow.com/Make-Lips-Look-Smaller

Jenis Lipstik


Hindari memilih lipstik dengan tekstur glitter akan membuat bibir Minasan terlihat semakin tebal. Selain itu, lipstik dengan warna mengilap atau berminyak juga akan membuat bibir Minasan terlihat penuh.
Foto: https://pixshark.com/glitter-lipstick.htm
Creamy textures are a good choice for women with full lips, as they make the lips look firmer and tauter.https://www.kanebo.com/beautyadvice/makeup/lipstick.html

Warna Lipstik


Warna gelap, seperti maroon, copper atau tembaga, dan coklat sangat disarankan saat memilih warna lipstik. Warna-warna tersebut dapat memberikan ilusi bentuk bibir yang lebih tipis.
Foto: https://www.afrobella.com/2013/03/04/the-25-best-mac-lipsticks-for-women-of-color/
Idealnya, bibir yang bentuknya tebal memang sebaiknya memakai lipstik berwarna tua.https://www.citacinta.com/cantik/cantik/bibir.tebal.dengan.lipstik.cerah/001/006/685

Lip liner


Cara lain untuk membuat ilusi bentuk bibir yang lebih tipis adalah dengan menggunakan lip liner. Minasan hanya perlu membuat garis di bagian dalam garis bibir. Hindari membuat garis di luar garis karena akan membuat bibir terlihat lebih tebal.
Foto: https://www.makeuptutorials.org/best-lip-liner/lip-liner/
Lip liner is your best friend when you have fuller lips. The more sculpted your lip is the more sophisticated it will look.https://community.sephora.com/t5/Lips-Q-A/How-do-I-wear-red-lipstick-if-I-have-big-lips/qaq-p/141141

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id