sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Memilih Lipgloss yang Tepat

Intan Kumala | Sabtu, 19 Dec 2015 05:00 WIB
Tips Memilih Lipgloss yang Tepat
caption
Lipgloss dan lipstik memiliki fungsi yang berbeda. Secara kasat mata lipgloss menampilkan hasil akhir yang lebih berkilau daripada lipstik biasa. Lipstik lebih pigmented memiliki formula yang matte dan creamy saat digunakan. Lipgloss membuat bibir tampak lebih berisi yang diperkaya dengan vitamin dan moisturizer. Memilih lipgloss juga tidak bisa sembarangan. Karena salah sedikit saja bisa membuat tampilanmu menor dan berantakan. Apalagi tidak semua produk lipgloss cocok di semua jenis bibir. Berikut tips dalam memilih lipgloss yang tepat dan aman digunakan.

Merek terpercaya


Banyak wanita memilih kosmetik berdasarkan merek. Kamu bisa melihat hasil rekomendasi dari para beauty bloger berikut hasil review mereka. Pilih lipgloss yang bisa tahan lama. Setiap merek memiliki tekstur yang berbeda.

Mengatasi bibir pecah-pecah


Lipgloss tak hanya berfungsi untuk menutup warna bibir. Lipsgloss yang baik harus bisa membantu mengatasi bibir pecah-pecah agar menghilang secara perlahan.

Nyaman digunakan


Setiap lipgloss memiliki karakteristik yang berbeda. Baik dari segi cover, pemakaian hingga tekstur.Bila perlu cek bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Oleskan lipgloss pada bibir, bila sudah nyaman berarti kamu sudah menemukan lipgloss yang tepat.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id