sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Gelap

Intan Kumala | Kamis, 17 Dec 2015 05:00 WIB
Tips Memilih Lipstik Untuk Bibir Gelap
caption
Bagi kebanyakan wanita, lipstik seolah menjadi makeup yang wajib dibawa dalam setiap kegiatan. Memang tidak semua wanita memiliki bibir merah muda sempurna. Tapi, bukan berarti kamu yang memiliki bibir gelap tidak bisa tampil cantik dalam setiap kesempatan. Pada dasarnya bibir gelap bisa berubah dengan efek cerah bila kamu bisa memilih warna lipstik yang tepat. Berikut tips memilih warna lipstik untuk bibir gelap.

Warna Cherry


Aplikasikan warna cherry pada bibir gelap. Warna ini akan memberikan efek sensual pada bibir. Kamu bisa pilih warna cerry yang tidak terlalu terang atau lebih pekat bila tidak ingin terlihat berlebihan. Untuk menghindari belang pada bibir, kamu bisa poleskan lipstik dengan kuas bibir sedikit demi sedikit sampai menutupi semua permukaan bibir.

Nude


Warna nude atau netral memang terkesan aman dan mudah diaplikasikan dengan makeup bahkan dress manapun. Secara psikologi, warna ini menjadi cermin wanita yang serius dalam menjalani hubungan dan rela berkorban untuk pasangan yang tepat. Untuk bibir hitam yang tipis akan berkesan penuh dan tebal.

Warna Mauve


Warna mauve merupakan kombinasi antara pink dan nude. Warna ini tidak terlihat mencolok dan populer sepanjang masa. Lebih lembut saat digunakan dan bisa menutupi bibir hitam secara sempurna. Untuk efek glossy akan membuat bibir tampak berkilau.
Pastikan kamu menggunakan warna lipstik yang sesuai dengan warna bibirmu, ya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id