sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Mengaplikasikan Highlighter Dengan Waktu Kurang dari Semenit

Mellisa | Senin, 21 Nov 2016 07:00 WIB
Tips Mengaplikasikan Highlighter Dengan Waktu Kurang dari Semenit
caption
Perawatan yang tepat dapat memberikan tampilan glowy pada wajah. Namun tidak hanya itu, penggunaan highlighter juga bisa kamu manfaatkan untuk dapatkan healthy skin look.

Why We Need Highlighter?


Pada dasarnya highlighter merupakan produk makeup yang dapat memantulkan cahaya sehingga wajah terlihat lebih bersinar dan bagian wajah tertentu terlihat lebih menonjol dengan cantik. Dewy look atau kesan glowy skin yang diberikan highlighter dapat memberikan kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Jika diaplikasikan dengan tepat, highlighter dapat membuat wajah terlihat lebih muda karena kesan fresh yang ditonjolkan.


Foto: https://weheartit.com/entry/187321233/search?context_type=search&context_user=mattena&page=3&query=dewy+skin

Perawatan kulit yang rutin mungkin bisa memberikan tampilan kulit sehat, cantik, dan bercahaya tanpa makeup sekalipun. Namun kamu juga menyiasatinya dengan penggunaan highlighter. Dilansir dari Stylecaster.com, Chantel Miller (MAC Cosmetic) Senior Artist berbagi tips mudah aplikasikan highlighter. Kamu hanya perlu waktu kurang dari 30 detik!


Basic Highlighting


Ada 3 poin utama titik highlight yang diberikan Chantel Miller pada tutorial ini. Pertama adalah bagian bawah mata atau area di atas tulang pipi. Mengaplikasikan highlight di area ini dapat membuat tulang pipimu terlihat lebih tinggi sehingga terlihat lebih fresh.
 



Foto: https://www.youtube.com/watch?v=PDs1bgLUc9g

Area highlight yang kedua adalah di sepanjang hidung. Biasanya pengaplikasian highlighter dibarengi dengan contouring untuk menciptakan efek hidung yang lebih slim.


Foto: https://www.youtube.com/watch?v=PDs1bgLUc9g

Dan yang terakhir adalah area di sekitar atas bibir. Selain dapat membantu menonjolkan warna lipstik yang kamu gunakan, pengpalikasian highlighter di area cupid bow juga dapat memberikan kesan fuller lips.


Foto: https://www.youtube.com/watch?v=PDs1bgLUc9g

Produk yang digunakan dalam tutorial ini adalah MAC Mineralize Skinfinish - Lightscapade dan MAC 227 Large Fluff Brush.


Foto: Istimewa
Tampilan glowy skin bisa kamu dapatkan kurang dari semenit. Selamat mencoba!

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id