sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Menggunakan Eyeshadow Hijau Ini, Dijamin Bikin Riasan Kamu Terlihat Tidak Mencolok Lho!

Dian Putri | Kamis, 15 Feb 2018 08:00 WIB
Tips Menggunakan Eyeshadow Hijau Ini, Dijamin Bikin Riasan Kamu Terlihat Tidak Mencolok Lho!
caption
Eyeshadow dengan warna-warna terang cenderung membuatmu terlihat dandan terlalu mencolok atau berlebihan. Tapi sebenarnya tidak juga lho! Apalagi jika kamu mengaplikasikannya dengan cara yang tepat. Buat kamu yang masih pemula dalam menggunakan eyeshadow berwarna cerah seperti warna hijau, simak dulu makeup tips ini agar kamu tidak salah mengaplikasikannya. Ini dia tips menggunakan eyeshadow hijau yang tidak akan membuat riasanmu menjadi terlalu berlebihan.

Gunakan Highlight


Agar eyeshadow hijau kamu terlihat lebih menarik dan natural secara bersamaan, coba deh untuk melakukan highlight pada riasan matamu. Caranya cukup mengaplikasikan eyeshadow hijau pada kelopak mata, kemudian lakukan highlight dengan menggunakan eyeshadow berwarna putih. Baurkan secara merata pada kedua matamu. Dengan begitu, eyeshadow hijau kamu akan terlihat lebih tidak mencolok jika kamu gunakan untuk beraktivitas sehari-hari.
Foto: https://www.ebay.com/

Smokey Eyes


Kamu juga bisa menciptakan smokey eyes dengan menggunakan eyeshadow hijau lho. Kamu bisa menjadikan eyeshadow hijau sebagai dasar dari riasan matamu, kemudian kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow berwarna hitam pada bagian ujung luar matamu untuk menciptakan kesan smokey. Gunakan juga eyeliner hitam untuk mempertegas bentuk matamu. Gaya seperti ini bakal keren banget untuk kamu gunakan ketika pergi bersama teman-teman di akhir pekan.
Foto: https://mugeek.vidalondon.net/

Hijau & Peach


Jika kamu ingin penampilan yang lebih unik, kamu bisa mengombinasikan eyeshadow hijau dengan eyeshadow peach. Caranya sangat mudah lho! Langkah pertama adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow peach sebagai dasar dari riasan mata. Kemudian kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow hijau pada bagian ujung dalam mata dan ujung luar mata saja. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan degradasi warna yang sangat menarik tanpa terlihat menggunakan riasan dengan berlebihan.
Foto: https://makeuptutorials.com/

Bagian Atas & Bawah Mata


Satu lagi cara yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow hijau pada kelopak mata yang kemudian kamu lanjutkan pada bagian bawah mata. Untuk bagian bawah, kamu tidak perlu mengaplikasikannya dari ujung ke ujung, kamu cukup mengaplikasikannya dari ujung luar mata hingga ke bagian tengah saja. Kamu bisa membaurkannya juga dengan eyeliner yang kamu gunakan agar terlihat lebih natural.
Foto: https://stylesweekly.com/
Ikuti makeup tips di atas dan kamu pasti bisa mendapatkan penampilan yang menarik dengan eyeshadow hijau tanpa terlihat berlebihan. Jika kamu mengaplikasikannya dengan cara yang tepat, eyeshadow bisa membuat penampilan wajah menjadi lebih segar dan kamu bisa tetap terlihat natural tanpa terlihat kalau riasan tersebut memiliki warna yang mencolok. Selamat mencoba makeup tips di atas, Beautynesian!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id