sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit, Wajib Tahu Nih!

Dyah Na | Senin, 24 Aug 2020 07:30 WIB
Tips Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit, Wajib Tahu Nih!
caption
Jakarta -

Pemilihan warna blush on bisa menentukan hasil make up kamu. Warna blush on yang bagus berbeda-beda dan perlu disesuaikan dengan warna kulit kamu. Warna blush on yang pas akan menjadi salah satu dasar agar kamu terlihat fresh. Berikut warna-warna blush on yang bisa kamu pili sesuai dengan warna kulit.


Blush On Warna Pink

https://www.freepik.com/free-photo/beauty-concept-closeup-beautiful-caucasian-woman-applying-makeup-with-cosmetic-powder-brush-perfect-skin-isolated-pink-background-copy-space_1289014.htm#page=1&query=blush%20on&position=26Tips Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit/Freepik.com

Blush on warna pink jadi warna blush on yang paling banyak dimiliki oleh wanita. Warna pink muda cocok buat kamu yang punya warna kulit wajah light to medium. Warna pink pada daerah pipi akan membuat tampilanmu jadi lebih segar. Cukup gunakan tipis-tipis untuk hasil lebih natural. 


Blush On Warna Peach

Kalau kamu punya warna kulit kuning langsat, maka blush on warna peach bisa jadi pilihan tepat. Blush on warna peach sangat natural dan sesuai untuk meningkatkan aura kecantikan wanita dengan warna kulit medium dengan undertone kuning seperti kebanyakan warna kulit wanita Indonesia. 



Blush On Warna Salmon

Warna Blush On Yang Tidak TepatTips Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit/Freepik.com

Penggunaan blush on warna salmon memang cukup tricky, apalagi buat kamu yang masih pemula. Penggunaan blush on salmon yang tidak tepat justru akan membuat kamu terlihat pucat. Warna salmon lebih cocok untuk kamu yang punya warna kulit medium. Sebaiknya jangan gunakan blush on warna salmon terlalu tebal karena bisa membuatmu terlihat kusam. Tapi penggunaan yang tepat akan membuat kamu terlihat segar dan cantik alami, lho. 


Blush On Warna Merah

Jangan kaget dulu! Warna merah memang sekilas akan terlihat tidak natural dan alami. Tapi kalau kamu punya kulit wajah sawo matang, warna blush on merah akan membuat penampilanmu terlihat merona alami. Tapi karena warnanya cukup intens, gunakan blush on warna merah sedikit demi sedikit ya Ladies. Setelah itu, baru deh kamu blend dengan seksama agar lebih merata pada kulit. 


Blush On Warna Ungu

Ternyata Ini Rahasia Pakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah, Ada yang Bisa Bikin Kamu Lebih Tirus!Tips Pilih Blush On Sesuai Warna Kulit/Freepik.com

Blush on warna ungu memang masih jarang ditemui di Indonesia. Padahal, blush on warna ungu bisa membuatmu terlihat sangat fresh dan glowing. Blush on warna ungu lebih direkomendasikan buat kamu yang punya kulit cerah karena bisa meanmbah rona segar di pipi kamu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id