sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tutorial Makeup untuk Wawancara Kerja ala Beauty Vlogger

Anggiputriw | Jumat, 13 Sep 2019 14:20 WIB
Tutorial Makeup untuk Wawancara Kerja ala Beauty Vlogger
caption
Melamar pekerjaan memang bukan tentang menunjukkan kemampuan dan keterampilan. Melamar pekerjaan juga memerlukan penampilan terbaik agar bisa memperbesar peluang diterima. Selain berpakaian rapi, riasan wajah alias makeup juga harus diperhatikan. Sebagai referensi, inilah tutorial makeup ala beauty vlogger untuk melamar kerja yang bisa kamu tiru.

1. Makeup Fresh Look ala Ashfira Selina


Fresh look ala Ashfira Selina ini bisa dibilang tutorial makeup natural untuk melamar kerja. Kesan segar terlihat dari pemakaian eyeshadow yang pemilihan warnanya mengarah ke warna coklat dan karamel. Agar tidak terlihat pucat, penggunaan bronzer akan sangat membantu. Jangan lupa pilih warna lipstik yang bernuansa nude untuk menyempurnakan penampilan segar dan natural.
 


[Gambas:Youtube]

Aku pakai foundation cuma satu pump aja, buat kalian pokoknya jangan tebel-tebelhttps://www.youtube.com/ashfiraselina

2. Tutorial Makeup dalam Waktu Singkat dari Ayu Deviani


Buat kamu yang tidak punya cukup waktu menjelang interview kerja, kamu bisa coba tutorial makeup cepat ala Ayu Deviani ini. Gunakan primer yang sesuai dengan jenis kulitmu agar makeup lebih menempel. Gunakan juga foundation dengan shade yang cocok untuk tone kulit. Ayu Deviani juga lebih memilih nuansa warna peach untuk kesan natural, terutama untuk blush on. Semakin simpel karena hanya menggunakan satu warna untuk eyeshadow.
 



[Gambas:Youtube]

Menurutku penting banget makeup pas interview kerja karena makeup bikin wajah lebih freshhttps://www.youtube.com/ayudeviani

3. Inspirasi Makeup untuk yang Berhijab dari Savera Helena


Tutorial makeup natural untuk melamar kerja ini cocok jadi inspirasi buat kamu yang berhijab. Tidak membentuk wing eyeliner, Savera Helena menggunakan eyeliner berbentuk gel untuk mempertegas garis mata yang cocok untuk perempuan berhijab tanpa kesan berlebihan. Di tutorial kali ini, warna coral lebih mendominasi. Penggunaan warna coral tersebut terlihat pada blush on, eyeshadow hingga lipstik.
 


[Gambas:Youtube]

Menurutku kalau keluar rumah harus menghindari oily, karena bisa bikin kusam dan enggak tahan lama, makanya pakai primer dulu.https://www.youtube.com/saverahelena

4. Makeup Murah tapi Cantik ala Stefany Talita Visa


Tutorial makeup yang satu ini cocok buat kamu yang ingin berhemat. Stefany Talita Visa memperagakan cara makeup dengan item yang tidak terlalu mahal. Selain itu, konsep warna yang diusung juga lebih dominan nude. Salah satunya pada riasan mata yang menampilkan kesan gelap. Beda dari tutorial sebelumnya, Stefany Talita Visa lebih memilih warna ‘berani’ untuk bibir. Lipstik berwarna cerah seperti pink atau oranye akan memberikan kesan ceria.


[Gambas:Youtube]

Aku rekomendasiin BB Cream buat kerja karena ringan dan gampang di-blendhttps://www.youtube.com/stefanitalita

5. Tutorial Monita Lin yang Cocok untuk First Jobber


Memasuki dunia kerja bisa saja menjadi hal baru bagi para fresh graduate. Untuk itu, makeup simpel sangat cocok untuk pemula baik dalam hal makeup maupun dalam hal mencari pekerjaan. Riasan alis tanpa menggunakan pensil alis melainkan brow pallete dengan warna dark brown. Warna coklat juga dipakai untuk eyeshadow tanpa campuran warna lain agar tampak simpel. Riasan bibir di tutorial kali ini lebih dominan warna oranye untuk tampilan lebih segar dengan teknik gradient lips.
 


[Gambas:Youtube]

Aku pakai foundation Maybelin Fit Me No.120 karena long lasting, pilih foundation satu tingkat lebih cerah dari warna kulit.https://www.youtube.com/molitalin
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id